Musdar Mustafa Kembali terpilih Nakhodai DPD Golkar Meranti Periode 2016-2020

Musdar Mustafa Kembali terpilih Nakhodai DPD Golkar Meranti Periode 2016-2020

Selatpanjang, RanahRiau.com- Musdar Musthafa, kembali terpilih untuk menahkodai DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Meranti untuk priode 2016-2020.

Anggota DPRD Kepulauan Meranti itu terpilih secara Aklamasi, pada Sabtu (13/5/17) dalam Musda ke II Partai Golkar yang berlangsung di Ballroom Grand Meranti Hotel, Jalan Kartini, Kota Selatpanjang.

Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kepulauan Meranti itu dibuka secara resmi oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau juga Gubernur Riau, Ir Arsyadjuliandi Rahman.

Ketua DPD II Partai Golkar Meranti terpilih, Musdar Musthafa bertekat untuk membangkitkan kembali kejayaan Partai Golkar di tanah Kepulauan Sagu ini dengan solid dan kompak.

"Ke depan kita dihadapkan dengan agenda besar berupa pemilihan Gubernur Riau 2018 dan Legislatif 2019, Partai Golkar harus kembali hadir sebagai pemenang,"tutur Musdar.

Kemenangan sebuah Partai, Kata Musdar, tidak akan pernah bisa diraih kalau kader-kader Partai Golkar itu sendiri tidak pernah solid dan menjaga kekompakan.

"Dalam Musda ke II DPD Golkar Meranti ini, kader-kader kita sudah menunjukan kekompakan, dengan mengedepankan sistem kekeluargaan, ini yang perlu sama-sama dijaga,"ungkap Musdar.

Untuk diketahui, selain Gubernur Riau, dalam Musda Golkar itu juga di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir dan Drs H Said Hasyim serta sejumlah ketua partai politik lainnya .


(RiauTerkini.com)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :