Moto Gp

Vinales Ungkap Rahasia Dibalik Kehebatan Rossi

Vinales Ungkap Rahasia Dibalik Kehebatan Rossi

RanahRiau.com- Pebalap baru Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku memiliki hubungan yang baik dengan rekan setimnya Valentino Rossi. Namun, Vinales mengatakan tak pernah berkelakar dengan The Doctor.

"Sejak saya datang ke Yamaha, relasi kami selalu baik. Saya tak pernah punya masalah dengan Rossi. Namun, saya tak pernah bersenda gurau dengannya. Kami tak punya waktu buat bercanda," kata Vinales seperti dikutip dari Solomoto, Minggu (5/3/2017).

Meski jarang berinteraksi secara personal, Vinales mengaku banyak belajar dari Rossi. Mantan pebalap Suzuki itu selalu mengamati cara Rossi bekerja.

"Saya sering mengamatinya, apa yang dia lakukan dan bagaimana dia melakukan itu. Valentino Rossi bekerja dengan sangat tenang dan saya rasa itulah salah satu rahasia di balik kehebatannya," ujar Vinales.

"Valentino jarang menguji banyak hal. Dia cuma menguji sesuatu yang sudah terbukti memberikan hasil positif dan melakukannya secara detail. Valentino selalu ingin memastikan bahwa yang dia pilih itu bagus dan yang dia buang memang tak bekerja dengan baik. Itulah yang saya cermati selama ini," tutur Vinales.

Vinales tak bisa menjamin hubungannya dengan Rossi akan selalu harmonis. Dia hanya berharap sebagai rekan setim minimal mereka bisa saling menghormati satu sama lain.

"Lihat saja nanti apa yang akan terjadi di sirkuit di mana hanya ada satu pemenang dan saya ingin jadi juara. Semoga saya dan Valentino Rossi bisa tetap saling respek sampai kami berpisah jalan," kata Maverick Vinales.

(Bola.com)

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :