Mohon Nasihat, Doktor Ikhsan kunjungi Mantan Gubri Saleh Djasit di Kediamannya

Mohon Nasihat, Doktor Ikhsan kunjungi Mantan Gubri Saleh Djasit di Kediamannya

Foto: Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Dalam upaya memperkuat dukungan dan mendapatkan masukan strategis menjelang Pilkada Pekanbaru 2024,  bakal calon Walikota Pekanbaru Dr HM Ikhsan MSc bersilaturahmi ke kediaman salah satu tokoh masyarakat terkemuka Riau, H Saleh Djasit, Senin (3/6/2024).

Kunjungan ini menunjukkan langkah proaktif Doktor Ikhsan dalam membangun komunikasi dan menjalin hubungan baik dengan tokoh-tokoh kebanggaan masyarakat Riau.

Doktor Ikhsan, demikian ia kerap disapa, yang juga merupakan Ketua Dewan Pakar PKS Provinsi Riau, tidak datang sendiri. Ia didampingi oleh anggota Dewan Pakar PKS lainnya seperti Liza Fitriani dan H Mansyur. Kehadiran mereka disambut dengan penuh kehangatan oleh Saleh Djasit, yang dikenal sebagai mantan Gubernur Riau dan tokoh yang sangat dihormati di kalangan masyarakat.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Doktor Ikhsan memaparkan maksud kedatangannya, yakni untuk meminta nasihat, pandangan serta masukan dari Saleh Djasit terkait persiapan Pilkada Pekanbaru. Doktor Ikhsan digadang-gadang akan menjadi salah satu kandidat kuat dalam kontestasi tersebut, sehingga masukan dari tokoh berpengaruh seperti Saleh Djasit menjadi sangat penting.

Saleh Djasit, dengan pengalaman dan wawasannya yang luas, menyambut baik niat Doktor Ikhsan. Beliau memberikan beberapa saran strategis, termasuk pentingnya memperbanyak silaturahmi dan turun langsung ke masyarakat. "Silaturahmi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat adalah kunci untuk memahami kebutuhan dan aspirasi mereka," ungkap Saleh Djasit. Selain itu, ia juga menyarankan agar Doktor Ikhsan segera mencari partai pendukung untuk melengkapi kekurangan kursi yang dimiliki PKS di Dewan.

Tak hanya memberikan saran, Saleh Djasit juga menunjukkan antusiasme dan dukungannya terhadap pencalonan Doktor Ikhsan. Beliau mendoakan agar Doktor Ikhsan dapat meraih kemenangan dalam Pemilihan Walikota Pekanbaru yang akan diadakan pada November 2024 mendatang. "Semoga Doktor Ikhsan dapat membawa perubahan positif bagi Pekanbaru dan menjadi pemimpin yang dicintai rakyat," tambahnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat langkah-langkah strategis Doktor Ikhsan dalam menghadapi Pilkada Pekanbaru 2024, sekaligus mempererat hubungan baik dengan tokoh-tokoh masyarakat yang berpengaruh di Riau. Nasihat dan masukan dari Saleh Djasit menjadi modal berharga bagi Doktor Ikhsan dalam mewujudkan visinya untuk Pekanbaru yang lebih baik.

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :