Jumat Berbagi, Jokowi traktir makan siang bersama warga di Kampar

Jumat Berbagi, Jokowi traktir makan siang bersama warga di Kampar

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak beberapa warga untuk makan siang bersama di rumah makan yang terletak di samping Masjid Abdullah bin Abbas di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (31/5). (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden)

KAMPAR, RANAHRIAU.COM- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak beberapa warga untuk makan siang bersama di rumah makan yang terletak di samping Masjid Abdullah bin Abbas di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (31/05/2024).

Selepas menunaikan ibadah salat Jumat, Jokowi menyapa jemaah yang hadir. Ia kemudian mengajak warga beserta anak-anaknya untuk makan siang, serta membagikan sembako kepada sejumlah warga. "Bagaimana makannya? kok enggak habis?" ucap Presiden Jokowi menyapa warga usai makan.

"Alhamdulillah, nanti dibungkus Pak," jawab salah satu warga.

Dalam keterangan pers Biro Pers Sekretariat Presiden, beberapa warga yang hadir mengaku senang berkesempatan makan bersama dengan Jokowi. "Senang sekali dapat salam sama Bapak," kata salah satu warga bernama Sumarni.

Senada, warga lainnya, Jafrel, juga tidak menyangka akan bisa makan siang bersama Presiden. Ia mengaku diajak makan siang saat sedang antre usai salat Jumat. "Terima kasih banyak, mudah-mudahan sehat selalu, banyak rezekinya," ujarnya.

 

Editor : Abdul
Sumber : CNN
Komentar Via Facebook :