Tekad kuat menuju Riau Satu, HM Harris tetap Bertarung Meski tak di Barisan Beringin

Tekad kuat menuju Riau Satu, HM Harris tetap Bertarung Meski tak di Barisan Beringin

Politisi Senior Golkar yang juga Mantan orang nomor Satu di Pelalawan selama dua Periode, HM. Harris

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Tidak main-main Mantan Bupati Pelalawan 2 periode siap bertarung diarena Pilkada 2024 meski tanpa dukungan Golkar, hal ini disebutkannya saat kembalikan berkas formulir pendaftaran ke Partai Demokrat Riau, Kamis (16/05/2024).

"Saya sudah sampaikan ke DPP Golkar, kalau survei saya bagus saya akan tetap maju calon Gubernur Riau, seandainya Golkar tidak mendukung, saya akan bersama partai lain," ujarnya.

Politisi senior Golkar yang juga telah mengembalikan berkas formulir ke PKB, Nasdem, PDIP, PAN dan PKS bahkan tanpa segan-segan berharap dapat dukungan dari Demokrat.

"Tagline kita Harmoni Riau Sejahtera saya serahkan lengkap dengan visi-misi saya untuk Riau, Mudah-Mudahan kita bisa bersama" ujarnya sambil menyerahkan berkas formulir penjaringan yang diterima langsung oleh Ketua DPW Demokrat Riau Agung Nugroho.

Berdasarkan informasi dilapangan, Golkar diketahui tak membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah karena Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar sendiri telah mengeluarkan mandat khusus  kepada kader-kader pilihannya yang akan maju di Pilkada baik tingkatan gubernur hingga bupati dan walikota.

Dilansir dari media HalloRiau.com, Untuk kontestasi pemilihan calon Gubernur Riau, Golkar telah memberi mandat kepada lima kadernya yaitu petahana Gubernur Riau Syamsuar, mantan Bupati Inhil HM Wardan, anggota DPR RI Idris Laena, Wakil Bupati Pelalawan saat ini Nasarudin, termasuk HM Harris.

"Ada 5 orang yang diberikan mandat untuk maju calon kepala daerah di Provinsi Riau. Oleh karena itu diminta kepada seluruh kader tersebut menaikkan elektabilitas di masyarakat. Salah satunya adalah mengenalkan diri di tengah masyarakat," kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau, Ikhsan.

Ikhsan menyebut indikator Golkar dalam menentukan calon kepala daerah adalah tingkat elektabilitas di tengah masyarakat. "Target kita menang," tegasnya.

Editor : RRMedia
Sumber : HalloRiau.com
Komentar Via Facebook :