Buka both Layanan Perbankan Syariah, BRK ikuti Event Kampar Expo 2024

Buka both Layanan Perbankan Syariah, BRK ikuti Event Kampar Expo 2024

Foto Bersama Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto dengan Tim BRK Syariah Bangkinang

BANGKINANG, RANAHRIAU.COM- Dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke-74, Ajang Kampar Expo Kembali bergulir yang berlangsung pada tanggal 25-27 April 2024 berlokasi di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota. 

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto didampingi Branch Manager BRK Syariah Bangkinang Wildan Zainal Rusqi sebagai tuan rumah dan ikut serta dalam kegiatan Kampar Expo 2024 dengan membuka booth layanan perbankan syariah.

Ditemui disela acara Pembukaan Kampar Expo 2024 Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah MA Suharto berharap masyarakat dapat memanfaatkan Layanan Jasa Perbankan dan menikmati berbagai promo produk dari BRK Syariah.

“Saya harap masyarakat yang sedang mengunjungi Kampar Expo 2024 dapat memanfaatkan layanan jasa perbankan BRK Syariah yang beroperasi mulai hari ini hingga penutupan Kampar Expo 2024” Ujar MA Suharto.

Pada kesempatan yang sama Branch Manager BRK Syariah Bangkinang Wildan Zainal Rusqi mengatakan BRK Syariah hadir dalam menyemarakkan Kampar Expo ini dan siap memberikan layanan perbankan syariah kepada masyarakat dan nasabah BRK Syariah yang berkunjung ke Booth dan dapatkan hadiah menarik dari BRK Syariah.

“Operasional Stand Booth BRK Syariah ini juga dibuka mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam, jadi masyarakat yang memiliki kesibukan di siang hari dapat melakukan transaksi di Stand Booth yang telah kami sediakan dan tentunya kami juga sediakan souvenir menarik untuk masyarakat yang membuka rekening di stand BRK Syariah ini” katanya.

Kampar Expo 2024 tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Kampar Hambali, Pj Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat datang kepada tamu undangan, Peserta Kampar Expo 2024 dan pelaku UMKM yang juga tergabung dalam Kampar Expo 2024.

“Ayo majukan bersama-sama UMKM dan produk lokal Kabupaten Kampar dan produk Indonesia lainnya agar kita mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri,” ujarnya.

Turut hadir pada acara Kampar Expo 2024 Anggota DPRD Kab. Kampar, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Kampar, Sekretaris Daerah Kab. Kampar, Ketua Darma Wanita Persatuan Kab. Kampar, Staff Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian Pemerintah Kab. Kampar serta tamu undangan lainnya.

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :