Ketua Bapilu Partai Nasdem sebut HM Harris punya Peluang dalam Bursa Pilkada 2024

Ketua Bapilu Partai Nasdem sebut HM Harris punya Peluang dalam Bursa Pilkada 2024

Tim Pemenangan HM. Harris saat berfoto bersama Panitia penjaringan Pilkada 2024

PEKANBARU, RAMAHRIAU.COM- Ketua Bapilu Partai Nasdem, Dedi Harianto Lubis  sebut H.M Harris punya peluang untuk diusung dalam bursa pemilihan di Pilkada 2024 ini, hal ini dikatakannya saat dikonfirmasi pada hari Rabu, (01/05/2024).

"Benar bang, di partai Nasdem sudah ada lima nama yang ambil formulir pengembalian terakhir pada tanggal 7 Mei 2024. Nama yang sudah ambil formulir ada Abdul Wahid, H Syamsurizal, H.M. Harris, Edy Natar Nasution dan M Nasir", ujarnya.

Seperti informasi yang didapatkan dilapangan, DPW Partai NasDem Riau melakukan pembukaan penjaringan persiapan untuk menyongsong Pilkada 2024 mendatang. Tidak butuh lama, pendaftaran pun mendapat respon dari beberapa figur yang berniat untuk maju menjadi Gubernur Riau salah satunya dari mantan bupati Pelalawan dua periode H.M Harris.

"Hari ini kita mewakili pak Harris untuk mengambil formulir di partai Nasional Demokrat, kami ucapkan terima kasih banyak kepada tim penjaringan partai Nasdem yang sudah menerima kami dengan baik" Ungkap Bukhari, Rabu ( 01 /05/24).

Dedi Harianto Lubis Ketua Bapillu partai Nasdem saat dikonfirmasi membenarkan bahwa tim H.M Harris sudah mengambil formulir pendaftaran di partai Nasdem.

Saat disinggung Edi Natar Nasution merupakan kader partai Nasdem, dan ada perioritaskan kader atau tidak dirinya menyerahkan keputusan DPP Nasdem, "Sesuai arahan DPP  semuanya mengikuti mekanisme jadi menurut saya semua punya peluang diusung oleh partai Nasdem, termasuk H.M Harris", sebutnya.

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :