Tim Elang Malaka Gerak Cepat Gagalkan Peredaran Narkotika di Bengkalis

Tim Elang Malaka Gerak Cepat Gagalkan Peredaran Narkotika di Bengkalis

Foto : Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam Press Release Tangkapan Narkotika Jenis Sabu 2 Kg

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Tim gabungan Elang Melaka Polres Bengkalis dan Bea Cukai Bengkalis dengan gerak cepat berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu seberat 2 Kg. Ini terbukti dalam pengungkapan pada press release diruang Aula Polres Bengkalis, pada Kamis (4/4/2024).

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, mengatakan tim Elang Malaka Polres Bengkalis mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan adanya peredaran dan transaksi Narkotika jenis sabu di wilayah kota Bengkalis. 

Foto : Kapolres Bengkalis Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu 8,2 Kilogram

Dari pengungkapan pada Jumat 15 Maret 2024 sekitar pukul 02.30 WIB, tim berhasil menangkap dua orang pelaku SH alias Adi (32) dan BK alias Bayu (28), warga Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis yang berperan sebagai kurir. 

Selain dari kedua tersangka, tim juga berhasil mengamankan barang bukti dua bungkusan narkotika jenis sabu seberat 2 kilogram dengan rapi yang dikemas dalam bungkusan plastik pack berwarna kuning bertuliskan Guanyinwang. 

Petugas juga mengamankan barang bukti lainnya berupa 1 unit sepeda motor dan 2 unit hp.

"Dari kedua pelaku tersebut saat ini masih dalam penyidikan dan masih dilakukan dalam pengembangan," ungkap Bimo. 

Setelah menggelar press release, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro bersama Asisten Pemerintahan dan Sekda Bengkalis Andris Wasono serta forkopimda lainnya melakukan pemusnahan barang bukti sabu sebanyak 8,2 Kilogram hasil dari tangkapan sebelumnya. 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :