Masjid Nurul Imam Kandis terima CSR, Wabup ajak menabung di BRK Syariah

Masjid Nurul Imam Kandis terima CSR, Wabup ajak menabung di BRK Syariah

Foto : Ist

KANDIS, RANAHRIAU.COM- Nama Bank Riau Kepri (BRK) Syariah kian populer di masyarakat. Ditambah Lagi dalam setiap rangkaian kegiatan safari ramadan unsur pemerintahan, nama BRK Syariah selalu digaungkan oleh pejabat setempat.

Wakil Bupati Siak, Husni Merza dalam kegiatan safari Ramadan di Masjid Nurul Iman, Kampung Bekalar, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak juga mengajak jamaah masjid tersebut untuk menabung di BRK Syariah serta meningkatkan tabungan bagi yang sudah memiliki rekening BRK Syariah. 

Dikatakan orang nomor 2 di Kabupaten Siak itu, dengan banyaknya dana yang masuk dari Kabupaten Siak, tentunya juga akan berimbas kepada besarnya dana CSR yang akan diterima Pemda Siak. Sehingga masyarakat juga akan merasakannya melalui program CSR. 

Pincapem BRK Syariah Kandis, Radi Makna membenarkan apa yang disampaikan Wakil Bupati Siak tersebut. Dalam kesempatan yang sama ia menyerahkan dana CSR kepada Wakil Bupati Siak Husni Merza untuk selanjutnya diserahkan kepada pengurus Masjid Nurul Iman.

"Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi ini kami kembali melakukan safari ramadan bersama unsur pemerintahan Kabupaten Siak. Alhamdulillah, Wabup Siak sangat mengapresiasi penyaluran dana CSR ini. Dan beliau juga mengajak jamaah masjid untuk menabung di BRK Syariah," kata Radi Makna, Kamis (14/3/2024). 

Kegiatan Safari Ramadan ini, kata Radi, diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membuka jalannya komunikasi antara masyarakat dengan BRK Syariah untuk lebih mengenal lebih banyak tentang produk BRK Syariah. 

"Masyarakat dapat mengambil makna positif di bulan yang penuh keberkahan ini untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan kepada sesama. Kami selalu siap melayani nasabah sepenuh hati," tuturnya. 

Turut hadir Camat Kandis Said Irwan bersama Sekcam dan staff kecamatan, Kapolsek Kandis, penghulu se Kecamatan Kandis

Editor : RRMedia
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :