Gawat, Bocah 6 Tahun di Inhil Jadi Korban Predator Kejahatan Seksual

Gawat, Bocah 6 Tahun di Inhil Jadi Korban Predator Kejahatan Seksual

Sudah ditangkap, Inilah sang "Predator Seksual" yang sasaran korbannya adalah bocah 6 tahun di Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (31/01/2024).

INDRAGIRI HILIR, Ranahriau.com- Seorang pria di Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), berinisial J (34 tahun) terpaksa ditangkap oleh Polisi setelah diketahui melakukan tindakan bejad berupa asusila terhadap seorang bocah yang masih dibawah umur.

Dari keterangan pihak Polisi, Pria itu merupakan seorang Petani. Tindakan asusila yang dilakukan Pelaku itu harus dirasakan pahit oleh korban yang masih berusia 6 tahun.

Aksi bejad sang Predator Seksual itu dilakukan J, pada Rabu (31/1/2024) pagi. Seperti yang dijelaskan Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, bahwa pelaku saat ini sudah ditangkap.

"Pelaku telah ditangkap setalah menerima aduan dari keluarga korban. Kami tangkap tidak jauh dari lokasi kejadian," sebut AKP Osben Samosir.

Korban yang masih berusia 6 tahun itu sempat bercerita kepada orang tuanya bahwa ia merasakan sakit pada alat vital yang dimilikinya.

"Saat pulang, korban mengadukan perlakuan pelaku kepada orang tuanya, bahwa telah ditindih oleh pelaku. Korban juga merasa sakit pada bagian intim" papar AKP Osben Samosir.

Ternyata, sebelum melakukan aksinya, sang pelaku sempat menawarkan uang kepada korban dengan jumlah Rp.5.000 (lima ribu rupiah) bila mau menuruti kehendak sang pelaku.

"Saat korban dan orang tuanya menuju Gedung Badminton, pelaku telah meninggalkan lokasi," sebut AKP Osben. 

Atas perbuatannya, pelaku dikenai Pasal 81 ayat (2) Undang-undang No 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas undang-undang No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi Undang-Undang.

"Pelaku terancam pidana penjara selama 9 tahun," tegasnya.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :