Liburan Sekolah, Pegadaian Syariah dan IZI Riau ajak anak Yatim belanja Bareng

Liburan Sekolah, Pegadaian Syariah dan IZI Riau ajak anak Yatim belanja Bareng

Foto: Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Manfaatkan Liburan Sekolah, Pegadaian Syariah Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya bersama IZI Perwakilan Riau manfaatkan liburan sekolah akhir tahun dengan program Belanja Bersama Yatim (BBY) di Hypermart Mall SKA Pekanbaru, Sabtu (23/12/2023).

Sebanyak 50 orang anak yatim yang berasal dari berbagai kelurahan yang ada di Pekanbaru diajak untuk belanja bareng yang dimulai sejak pagi hingga Siang hari 

Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan cabang PT. Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya bapak Arif Khusain Pohan, Store Manager Hypermart Bapak Yudi Alfian dan Kepala Perwakilan IZI Riau bapak Iqbal Farizi. 

Pimpinan PT. Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya berterima kasih kepada semua pihak yang terkait dalam program Belanja Bersama Yatim kali ini. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait dalam agenda Belanja Bersama Yatim ini yang mana agenda ini berasal dari dana keumatan yang kita sebut DKU (Dana Kebajikan Umat), dana ini kita ambil dari infak para nasabah dan juga infak dari para karyawan PT. Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya.

"Semoga kedepannya lebih banyak lagi yang terbantu masyarakat dalam bidang sosial, terima kasih IZI Perwakilan Riau yang sudah bermitra dan bekerjasama dalam program Belanja Bersama Yatim ini, semoga Belanja Bersama Yatim ini dapat meringankan dan membantu anak-anak kita untuk semakin semangat lagi belajarnya.”, ungkap Arif Khusain Pohan selaku Pimpinan PT. Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya.

Pihak Hypermart Mall SKA turut mendukung kegiatan-kegiatan sosial seperti Belanja Bersama Yatim ini. Yudi Alfian selaku Store Manager, dalam sambutannya berharap kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan bisa membantu masyarakat lebih banyak. 

"Kami dari Hypermart mendukung agenda ini semoga kedepannya makin banyak lagi yang terbantu, kami sepenuhnya mendukung semua kegiatan sosial apalagi kegiatan yang berhubungan dengan anak yatim seperti ini, semoga tahun depan lebih banyak anak-anak yatim yang terbantu lagi khususnya anak-anak yatim yang ada di Pekanbaru.", ujarnya.

M. Iqbal Farizi selaku Kepala Perwakilan IZI Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya yang telah bekerjasama dengan IZI Perwakilan Riau dalam program sosial kali ini.

"Terima kasih kepada PT. Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya yang telah bekerjasama dan bermitra dengan IZI Perwakilan Riau dalam program Belanja Bersama Yatim ini, semoga kedepannya lebih terjalin lagi kerjasama dan semoga kedepannya lebih banyak lagi terbantu anak-anak dalam program Belanja Bersama Yatim ini. Terima kasih banyak kepada seluruh orang tua yang telah hadir, untuk ibu-ibu yang ingin menabung emas untuk masa depan pendidikan anak-anaknya silahkan datangi PT. Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya.", ujar M. Iqbal Farizi selaku Kepala Perwakilan IZI Riau.

Anak-anak yatim ini didampingi oleh relawan IZI selama belanja di Hypermart dan diberi kesempatan untuk memilih barang-barang, perlengkapan sekolah, makanan dan minuman sesuai dengan keinginan mereka. Tentunya mereka sangat bahagia dan senang sekali bisa berbelanja dengan bebas. 

"Alhamdulillah kami sangat senang sekali bisa belanja di Mall SKA sepuasnya, kami sangat bahagia ditemani abang dan kakak-kakak IZI selama belanja, terima kasih PT. Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya, terima kasih IZI" Ujar Askar salah satu penerima manfaat.

"Terima kasih Pegadaian Syariah dan IZI yang telah menyelengarakan program ini, kami sebagai ibu dari anak-anak sangat terbantu dengan adanya program ini, anak-anak bisa belanja perlengkapan sekolah dan membeli makanan sepuasnya sesuai keinginan mereka, tentunya kami sendiri jarang membawa mereka belanja di Mall SKA seperti ini, semoga para donatur, karyawan dan staff PT. Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya serta IZI dimurahkan rezekinya dan dimudahkan segala urusan.", ungkap Agustini orangtua dari salah-seorang anak yg ikut menemani.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama antara anak-anak yatim dengan PT. Pegadaian Cabang Syariah Harapan Raya dan IZI Perwakilan Riau.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :