Sambangi PPK Enok, IPTU Cardi Minta Waspada Penyebaran Informasi Hoaxs

Sambangi PPK Enok, IPTU Cardi Minta Waspada Penyebaran Informasi Hoaxs

Poto : Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto saat menyambangi sekretariat PPK Enok, Selasa (19/12/2023).

ENOK, Ranahriau.com- Kegiatan cooling down system terus dilaksanakan Polsek Enok. Kali ini sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Enok menjadi tujuan utama yang dikunjungi Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto bersama anggotanya, Selasa (19/12/2023).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Enok bertemu dengan para anggota PPK dan staff yang sedang bertugas di sekretariat. Selain itu, perwakilan TNI juga tampak hadir bersama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Kapolsek berharap pengamanan aktif dari TNI, Polri, Panwas, Linmas, Satpol PP, saksi-saksi Parpol dapat membantu menyejukkan situasi dan kondisi pada saat pemilihan berlangsung nantinya, agar Pemilu dapat terlaksana dengan aman dan damai.

"Kita semua berharap agar proses tahapan pemilu menjelang pelaksanaan pada 14 Februari 2024 bisa berjalan dengan sejuk dan penuh kedamaian," kata IPTU Cardi Edi Haryanto kepada awak media, Selasa (19/12/2023).

Saat melaksanakan cooling system tersebut, Kapolsek Enok juga menyampaikan untuk tetap berhati hati akan isu-isu yang berkembang menjelang pemilu 2024, dimana saat ini dengan pesatnya perkembangan teknologi dapat menyebarkan informasi dengan cepat.

“Kita semua harus hati-hati, dampak buruk dari informasi hoax yang mengajak atau memprovokasi masyarakat untuk saling berpecah bisa terjadi kapan saja,” kata Kapolsek.

Mengingat pentingnya hal itu, Kapolsek meminta anggota PPK Enok untuk terus berkomunikasi dan saling berkoordinasi dengan semua elemen guna menjaga stabilitas kehidupan masyarakat jelang pemilu 2024.

"Yang terpenting komunikasi dan koordinasi terus kita perkuat, agar informasi hoax yang berkembang ditengah masyarakat tidak menjadi pemicu yang buruk dalam keberlangsungan pemilihan umum nantinya," pungkasnya.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :