Melalui Zoom Meeting

Polres Bengkalis bersama Lembaga Terkait Bahas Kesiapan Nataru dan Pemilu 2024

Polres Bengkalis bersama Lembaga Terkait Bahas Kesiapan Nataru dan Pemilu 2024

Foto : Polres Bengkalis bersama Tokoh Agama dan Lembaga Terkait Ikuti Zoom Meeting Bahas Kesiapan Sambut Nataru, Pileg, Pilpres di Pemilu 2024, Rabu (29/11/2023).

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis mengadakan rapat Zoom Meeting yang melibatkan Ketua KPU, Bawaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat untuk membahas kesiapan Polri dalam menghadapi perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) sekaligus masa kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Presiden (Pilpres) 2024, Rabu (29/11/2023). 

Rapat ini menjadi wadah bagi Polres Bengkalis dan sejumlah tokoh serta lembaga terkait untuk mengkaji strategi dan langkah-langkah yang akan diambil guna memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Natal, pergantian tahun serta proses kampanye politik yang akan datang.

Dalam rapat tersebut, Brigjenpol Ahmad Ramadhan selaku Karo Penmas Div humas Polri memaparkan yang telah di siapkan dalam acara zoom meeting tersebut menjelaskan upaya yang akan dilakukan dalam mengamankan perayaan Natal dan tahun baru serta menegaskan komitmen untuk mengawal jalannya kampanye Pileg dan Pilpres 2024.

"Dan memberikan pandangan terkait pentingnya kerjasama antar lembaga dalam menjaga proses demokrasi yang damai dan berkualitas," ungkapnya. 

Keterlibatan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat dalam rapat tersebut juga menjadi sorotan, menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung keamanan dan ketertiban dalam menyambut momen-momen penting tersebut.

Rapat Zoom Meeting Polres Bengkalis ini menjadi wujud kolaborasi antara Polri dengan berbagai pihak terkait guna memastikan kelancaran perayaan Natal, tahun baru, serta masa kampanye politik yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :