Merdeka Infrastruktur Digital, Fajar Lase ajak Generasi Millenial dan Gen Z untuk Berfikir Kreatif

Merdeka Infrastruktur Digital, Fajar Lase ajak Generasi Millenial dan Gen Z untuk Berfikir Kreatif

Foto : Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Fajar BS Lase tekankan infrastruktur Digital dalam menciptakan kemandirian dan kreativitas bagi Generasi Muda khususnya Generasi Millenial dan Gen Z, hal ini disampaikannya langsung dalam Agenda Media Brief dan Coffee Morning bersama Fajar BS Lase Caleg DPR RI Nomor Urut 3 di Angsana Room Furaya Hotel Pekanbaru, Selasa (29/11/2023).

Dalam kesempatan ini, ia menjelaskan dirinya hadir dengan visi misi dan program kerja yang nyata dan merupakan hasil analisa akan kondisi dan kebutuhan dapil berdasarkan data yang valid. Program kerja yang diusung dengan realistis, terukur serta berpihak kepada kemaslahatan masyarakat yang majemuk.

"Selama ini kita hanya melihat dan mendengar jargon, narasi kosong dan janji manis yang banyak ditebarkan oleh caleg. Tapi saya rasa tidak ada janji surga yang akan saya berikan. Saya justru akan menyuarakan dan memperjuangkan kebutuhan dan aspirasi dari saudara, bapak ibu, dan adik-adik sesuai peran saya sebagai legislatif," tuturnya.

Terkhusus dengan Generasi Millenial dan Gen Z, Fajar menyebutkan dengan banyaknya Gen Z akan menjadi bonus demografi bagi masyarakat Riau , anak muda bisa mengakses hak kekayaan intelektual agar bisa memiliki hak saing, "Tidak ada lagi anak muda yang bekerja sebagai abdi negara baik di ASN dan TNI/Polri dan Karyawan perusahaan, karena jiwa Entrepreneur mereka sudah terasah tinggi dan mendapat kesempatan yang seluas-luasnya", paparnya.

Disebutkan lagi, saat ini generasi muda banyak merambah ke dunia media sosial dan membuat program dibidang content kreator baik sebagai YouTuber, Pegiat Tiktok dan berbagai macam platform lainnya sehingga mereka tidak lagi terikat dengan program kerja yang biasa-biasa saja .

Sebagai bukti atas perhatiannya tersebut, Fajar menyebutkan dirinya sudah membangun 7 Rumah singgah untuk melatih anak muda di 7 Kabupaten/Kota se provinsi Riau, "Apa yang kita lakukan selama ini agar generasi muda millenial dan Gen Z bisa mendapatkan peluang dan kesempatan yang sama dalam mengakses Internet sebagai sarana dan corong informasi dalam berfikiran kreatif", sebutnya.

Fajar mengatakan sesuai dengan slogan yang dibawanya yaitu : "Temui, dengarkan, dan penuhi aspirasi masyarakat", menjadikan dirinya semakin yakin untuk maju sebagai perwakilan rakyat Bumi Lancang Kuning di Senayan.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :