Jelang Pemilihan Raya BEM ITP2I

Pasangan Agung Prayoga dan Nurul Hidayat: Pilih Pemimpin yang punya Prestasi

Pasangan Agung Prayoga dan Nurul Hidayat: Pilih Pemimpin yang punya Prestasi

Foto: Ist

PELALAWAN, RANAHRIAU.COM- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia (ITP2I) akan melaksanakan Pemilihan raya presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa periode 2023-2024 yang akan dilaksanakan pada Senin (13/11/2023).

Sedangkan alur pemilihan rayanya juga telah disampaikan oleh panitia seperti sebagai berikut:

1. Pengumpulan Berkas dan Pencabutan Nomor Urur Paslon Pada 11 Novemver 2023
2. Kampanye 11-12 November 2023
3. Pembacaan Visi dan Misi, Debat Paslon, dan Pemira 13 November 2023 (Pukul 16.00-20.00 WIB)
4. Perhitungan Suara 13 November 2023 (Pukul 20.15-22.00 WIB).

Pasangan Agung Prayoga yang berasal dari Prodi Teknik Industri dan Nurul Hidayat yang berasal dari Prodi Agroteknologi merupakan pasangan calon Presiden dan wakil presiden mahasiswa Nomor Urut 01.

Pasangan ini berharap doa dan dukungan dari semua pihak serta elemen masyarakat pelalawan untuk perubahan kampus ITP2I lebih baik kedepannya.

Agung Prayoga sebagai calon presiden mahasiswa menyampaikan bahwa, "hak pilih kita kelak akan dipertanggungjawabkan maka kami berharap kawan-kawan gunakan hak pilihnya secara kritis dan objektif dengan cara memilih pemimpin yang punya prestasi agar akselerasi perubahan pada yang dipimpin itu nyata adanya." paparnya.

"Kita tidak ingin kampus ini dipimpin oleh orang-orang yang dipilih melalui intervensi tapi dipilih karena memang memiliki prestasi." tambahnya.

"Karena kemajuan dan perubahan kampus ini ada di tangan kita semua, di tangan mahasiswanya. Maka kami berharap kawan-kawan memilih dengan cerdas." Tutup agung.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :