Bupati Minta Media Berperan Aktif Dalam Menyukseskan Festival Pacu Jalur di Tepian Narosa

Bupati Minta Media Berperan Aktif Dalam Menyukseskan Festival Pacu Jalur di Tepian Narosa

Bupati Kuansing, Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM

KUANSING, RANAHRIAU.COM - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, Ak., MM., bersama Ketua Pelaksana Pacu Jalur, Aherson, S.Sos., M.Si menggelar coffe Morning bersama insan Pers di gedung Narosa Teluk Kuantan, Senin (21/08/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati meminta dukungan penuh dari media dan Insan Pers untuk bersama-sama menyukseskan agenda rutin pacu jalur di Kuansing yang akan digelar pada tanggal 23 sampai 27 Agustus mendatang.

Adapun tujuan digelarnya coffe Morning ini adalah untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan dalam menyambut ajang Pacu Jalur yang merupakan warisan budaya lokal yang dimiliki masyarakat Kuansing.

Acara yang diadakan di Gedung Narosa ini menjadi momen berharga bagi Bupati dan para awak media untuk saling berdialog mengenai persiapan dan ekspektasi terhadap acara Pacu Jalur yang akan segera digelar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan pentingnya Pacu Jalur sebagai warisan budaya lokal yang membanggakan. Insan pers juga berkesempatan bertanya langsung mengenai persiapan dan tindakan yang telah diambil oleh pemerintah daerah untuk memastikan kelancaran acara bersejarah ini.

Diskusi hangat juga mengulas potensi dampak ekonomi serta promosi pariwisata yang dapat dihasilkan dari kehadiran Pacu Jalur.

Kadis Pariwisata, Azhar, S, Sos berharap keterlibatan aktif insan pers dalam mendukung dan meliput acara Pacu Jalur dapat memberikan informasi yang akurat dan komprehensif kepada masyarakat luas. 

Bupati mengakhiri coffee morning dengan harapan semangat kebersamaan antara pemerintah, media, dan masyarakat dapat semakin memperkaya makna dan keistimewaan ajang Pacu Jalur tahun ini.

Hampir seluruh awak media hadir dalam acara tersebut, tampak Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi, Pengurus PWI Riau, Said Mustafa Husin, Desriandi Chandra serta banyak lainnya.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :