PILKADA PEKANBARU

Relawan Salah Satu Kandidat Pilwako Pekanbaru Putar Haluan

Relawan Salah Satu Kandidat Pilwako Pekanbaru Putar Haluan

PEKANBARU, RanahRiau.com - Sebanyak 517orang Relawan dari pasangan BISA ( Bibra - Said ) berputar haluan menjadi relawan pasangan cawako Firdaus - Ayat.

Menurut keterangan sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya,  alasan berpindahnya haluan dari relawan tersebut,  karena mereka telah menyaksikan mendengar sendiri bagaimana pasangan firdaus - ayat menyampaikan Visi dan Misi nya saat debat kandidat pada tanggal 4 Febuari 2017 di hotel pangeran beberapa waktu yg lalu.

"Disitulah mereka bisa menilai bahwa pemimpin yg layak untuk mimpin kota pekanbaru adalah Pasangan Firdaus - ayat." katanya.

Di tambahkannya, berputar haluan relawan BISA ke pasangan Firdaus - Ayat bukan paksaan atau bujuk rayu dari siapa pun melainkan murni dari hati mereka masing masing.

"Relawan yg berputar haluan tersebut merupakan dari warga rumbai pesisir, dengan tegas mereka menyatakan mereka siap untuk memenangkan pasangan Firdaus - Ayat." tambahnya.

Di Tempat yang sama pada saat acara silahturahim dan Kampanye Dialogis terakhir, pasangan Firdaus - Ayat Pada saat di wawancara awak media, terkait masalah berputarnya haluan relawan BISA, Firdaus menggatakan, Sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para relawan yang berputar haluan kepada nya.

Firdaus menambahkan, bahwa allah swt telah membukakan pintu hati para relawan tersebut, karena ini tidak ada unsur paksaan atau bujuk rayu dari pihak nya melainkan Murni dari hati mereka hati mereka sendiri.

"Alhamdulillah Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada allah swt yang telah membukakan pintu hati orang orang yang beralih kepada Saya, dan Kelak jika saya duduk kembali memimpin kota pekanbaru saya berjanji akan memimpin lebih baik lagi,"ujarnya menutup pembicaraan. (Din)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :