Mhd faisal, Raih Prestasi dengan sportivitas.

Pembukaan Turnamen Futsal SMK Telkom Cup

Pembukaan Turnamen Futsal SMK Telkom Cup

PEKANBARU,RanahRiau.com - Dalam rangka penjaringan minat dan bakat para siswa SMP dan SMK/sederajat dibidang olahraga futsal, SMK Telkom pekanbaru gelar turnamen futsal tingkat smp dan smk sederajat yg dibuka oleh MHd faisal kepala smk telkom pekanbaru, sabtu 4/2  dilapangan futsal smk telkom. Acara tersebut di sponsori oleh yamaha dan corsa ban.

Ketua panitia Dedi yuhendri dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen futsal yg diselenggarakan terdiri dari dua kategori yaitu kategori smp dan kategori smk. Selain itu ia.mengatakan bahwa pada turnamen kali ini diikuti oleh 18 tim dari smp dan 18 tim dari smk.

"Alhamdulillah acara ini terlaksana sesuai dengan rencana dan para peserta cukup antusias mengikuti turnamen kali ini dengan jumlah peserta yg sangat lumayan banyak yaitu dari smp 18 tim dan smk 18 ti,  kedepan kita akan membuat setiap tahunnya kegiatan ini" katanya.

Selain itu ia jg mengucapkan terimakasih atas kerjasama panitia dan juga sponsor yang telah mendukung acara tersebut.

Sementara itu mhd faisal selaku kepala smk telkom sangat menyambut positif dengan kegiatan tersebut. Ia juga mengingatkan tim yg berlaga agar mengukir prestasi dengan menjaga sportivitas.

" Terimakasih kepada panitia yang telah bekerja selama ini. Kepada para pemain Raihlah prestasi dg menjaga sportivitas". Katanya.


Ditambahkan faisal selain membuka acara tersebut beliau juga meresmikan penggunaan lapangan futsal dan ia juga memperbolehkan sekolah yang ada disekitar smk telkom untuk latihan dilapangan tersebut.

Pembukaan turnamen ditandai dengan penendangan pertama oleh mhd faisal dan laga SMP telekomunikasi vs SMP N 33 Pekanbaru.

Selain menggelar turnamen smk telkom bekerja sama dengan yamaha pekanbaru menggelar service gratis sepeda motor bagi masyarakat.(rls)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :