Jadi Pencetak Gol Terbanyak dan Pemain Terbaik

2 Pelajar Dapat Hadiah dari Sekdakab Inhil

2 Pelajar Dapat Hadiah dari Sekdakab Inhil

TEMBILAHAN, RanaRiau.com - Dua orang pelajar mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh Sekdakab Inhil, Said Syarifudin. Keduanya mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp500 ribu.

Dua orang pelajar tersebut adalah Khaitunnisa dari SMP N 1 Pelangiran sebagai pencetak gol terbanyak dan M Farhan dari SMP N 1 Tembilahan sebagai pemain terbaik.

Hadiah diserahkan langsung oleh Sekdakab saat penutupan kejuaraan sepakbola pelajar SMP-SMA sederajat se-Kabupaten Inhil tahun 2017, Senin, (30/1/2017).

Kejuaraan diikuti oleh 12 tim sepakbola, dimana pada partai puncak, mempertemukan SMPN 1 Pelangiran Vs SMPN 1 Tembilahan Hulu.

SMPN 1 Pelangiran akhirnya keluar sebagai juara, karena berhasil menaklukkan SMPN 1 Tembilahan Hulu dengan skor 4-0.
Sekdakab Inhil, Said Syarifudin menuturkan, bakat para pelajar sangat terlihat, sehingga hanya perlu sedikit saja memolesnya agar bisa mengikuti pertandingan ke tingkat yang lebih tinggi.

"Atas nama Pemkab Inhil kami menyambut baik dengan adanya kejuaraan ini dan akan di lakukan pembinaan lebih lanjut,"lanjutnya.

"Kepada pemenang untuk terus tingkatkan prestasi, terus belajar, terus latihan sehingga bisa kejenjang yang lebih tinggi," tukas Said Syarifudin


(GoRiau.com)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :