Ketua DPRD Kampar buka resmi Semi Open Turnamen Volly antar desa di Koto Tibun

Ketua DPRD Kampar buka resmi Semi Open Turnamen Volly antar desa di Koto Tibun

Foto: Ist

BANGKINANG, RANAHRIAU.COM- Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST membuka secara resmi semi open turnamen volly Pauh Muda Club Cup 2 antar desa se Kabupaten Kampar yang di gelar di Dusun Pauh Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar pada Senin (20/02/2023).

Dalam sambutannya, Politisi Partai Gerindra Kabupaten Kampar itu menyampaikan apresiasi karena menyelenggarakan salah satu kegiatan olah raga yang dapat mengumpulkan orang banyak dan sebagai ajang silaturahmi. "Bola volly adalah olah raga yang bergengsi dan favorit. Sangat diminati semua kalangan, apalagi bola volly juga merupakan ajang industri, selain bisa menghasilkan pemain yang bernilai tinggi secara bayaran, juga dapat dijadikan sumber ekonomi"ungkapnya.

"Kita berharap olah raga ini bisa menghindari para pemuda dan pemudi dari pengaruh narkoba" harap legislator asal Kecamatan Tambang.  Lebih lanjut Faisal berharap agar  event ini bisa dijadikan sebagai agenda rutin. Dari tingkat desa bisa menjadi antar Kecamatan bahkan antar Kabupaten atau Kota se Provinsi Riau.

Usai sambutannya, Ketua DPRD Kampar juga didapuk untuk melakukan servis bola pertama sebagai bentuk dimulainya pertandingan yang pada hari pertama ini berlaga antara Desa Alam Panjang ditantang oleh Desa Tanjung Rambutan.

Sementara itu ketua panitia Zainuardi menyampaikan bahwa Pertandingan bola volly antar desa itu diikuti oleh 16 club yang telah dinyatakan lulus seleksi. Hadir dalam acara Kepala Desa Koto Tibun Hasbirullah beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, dan ratusan masyarakat.

Editor : Abdul
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :