Turnamen Sepakbola Batang Kulim Cup 2

Hadiri acara Penutupan, Nasaruddin berharap akan banyak lahir bibit unggul yang berprestasi

Hadiri acara  Penutupan, Nasaruddin berharap akan banyak lahir bibit unggul yang berprestasi

PEKANBARU, RANAHRIAU.C0M- Penutupan Turnamen Sepakbola Batang Kulim Cup 2, Minggu (25/12) berlansung meriah. Dua kubu berhadapan di laga puncak Tim Erna FC dari Kecamatan Bunut melawan Tim Pepsod Desa Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras. Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Ulang Tahun Desa Batang Kulim ke 20 ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin, SH, MH.

Bak final Piala Dunia Qatar, Final antara Kesebalasan Erna FC melawan Kesebelasan Pepsod Sorek Dua berlansung sengit. Hingga menit ke 90 serta perpanjangan waktu kedua tim tampil ngotot sehingga harus diselesaikan dengan drama adu penalti. Hingga akhirnya Kesebelasan Pepsod Sorek Dua Kecamatan Pangkalan Kuras memenangkan laga adu penalti.

Wakil Bupati Pelalawan, H Nasarudin, SH, MH yang turut hadir dalam partai final ini mengatakan Laga Final Turnamen Sepakbola Batang Kulim Cup 2 ini mempertontokan sepakbola yang sangat menarik. “Laga final kali ini seperti final Piala Dunia kemarin. Kedua Tim saling menunjukan perlawanannya” Ujar Nasarudin yang juga Ketua KNPI Provinsi Riau.

Nasar berharap, iven-iven turnamen sepakbola ini harus sering dilaksanakan. “Saya mengapresiasi Turnamen Sepakbola yang dilaksanakan oleh Pemuda Desa Batang Kulim. Apalagi turnamen ini memperingati hari jadi Desa yang ke 20” Ujarnya.

Nasar juga berharap kedepan semoga Sepakbola Kabupaten Pelalawan banyak melahirkan bibit-bibit unggul talenta hebat dari Kabupaten Pelalawan. “Dan dalam kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan selamat Hari Jadi Desa Batang Kulim yang ke 20 semoga Desa Batang Kulim selalu terdepan dalam berinovasi demi kemajuan daerah serta kekompakan antar semua yang harus terus dijaga. Semoga peringatan usia ke 21 tahun depan bisa berlansung lebih meriah dari tahun ini” Tutupnya.

 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :