Kembangkan Sayap, PT Jasmine Trans Sukses Siap Jadi Keagenan Kapal di Bengkalis

Kembangkan Sayap, PT Jasmine Trans Sukses Siap Jadi Keagenan Kapal di Bengkalis

Shipping Agency Company

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - PT Jasmine Trans Sukses adalah perusahaan yang bergerak di sektor usaha keagenan perkapalan yang kini telah hadir, yang beralamat kantor di Jalan Bantan RT 002 RW 004 Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau. 

Dengan menerimanya Surat Keputusan (SK) No.008/JTRS/DIR.XI/SK/2022, Kepala Cabang (Kacap) Bengkalis Erizal, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Nuriyanto selaku Direktur Utama PT. Jasmine Trans Sukses yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk wilayah Bengkalis. 

"Semoga dengan hadirnya PT. JTRS bisa memberikan manfaat dan nantinya bisa  merekrut tenaga kerja lokal," ujar Erizal, sebagai Kepala Cabang PT. Jasmine Trans Sukses di Bengkalis, Sabtu (19/11/2022). 

Oleh karena itu, dalam pengembangan industri pelayaran di Indonesia, dimana salah satunya adalah usaha jasa terkait dengan angkutan di perairan khususnya bidang keagenan. 

"Tentunya, pada pengembangan bidang keagenan kapal harus disertai pemanfaatan teknologi agar hasilnya menjadi lebih baik dan memiliki nilai kompetitif yang mampu bersaing di level Internasional," ungkap Erizal. 

"Bagi pengusaha kapal (owner ship) yang masuk di perairan Kabupaten Bengkalis dan ingin mengembangkan usahanya, kita siap menjadi jasa keagenan kapal, baik itu kapal penumpang (pasengger ship), Ship Cargo, kapal Tugboat dan kapal lainnya," ujar Erizal mengakhiri. 


 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :