Mantapkan diri bergabung di PKB Kuantan Singingi, Aditya Permana dan ayahnya kagum dengan sosok ini

Mantapkan diri bergabung di PKB Kuantan Singingi, Aditya Permana dan ayahnya kagum dengan sosok ini

KUANTAN SINGINGI, RANAHRIAU.COM - Helatan perpolitikan sudah mulai di ambang mata, pertarungan antar kandidat mulai di ancang-acang oleh para partai-partai yang akan pertarung di Pileg 2024 mendatang. Tak tinggal diam DPC PKB Kuansing resmi buka pendaftaran pencalonan bakal calon legislatif. H. Sukemi, S.Ag Ketua Ketua Lembaga pemenangan pemilu (LPP) mengatakan, "Kami adalah salah satu partai yang lolos dari prediksi, ucap sukemi diruang DPC PKB Kuansing, Senin (19/09/2022).

Sukemi mengatakan, "Pada hari ini kami DPC PKB Kuansing melaunching pendaftaran calon legislator kabupaten maupun Provinsi, yang alhamdulillah pada kesempatan kali ini Kanda Sarianto bersama anak nya Aditya telah menyerahkan formulir Ke LPP DPC PKB Kuansing. Aditya ini mendaftarkan diri jadi caleg Kabupaten, dan beliau Resmi mengundurkan diri dari Demokrat, Ucap Sukemi saat di wawancarai di DPC PKB.

Saat di wawancarai mengapa Aditya keluar dari Demokrat dan memilih PKB, Aditya mengatakan dengan tegas, " Pada hari ini saya menyatakan sikap untuk keluar dari Partai Demokrat, surat pengunduran diri dari partai Demokrat sudah saya buat, Alhamdulillah sudah dikirim. Karna jika berkaca pada pileg 2019 untuk menyongsong 2024 nanti, bagi saya PKB adalah partai yang paling tepat untuk saya, "Ucap Aditya.

Selain itu dengan adanya Abdul Wahid yang sangat dekat dengan para kader, membuat Adit semakin memantapkan dirinya untuk bergabung dengan partai tersebut. "Atas dasar itulah saya meletakan hati di PKB dan saya yakin insya Allah di 2024 saya bisa menjadi perwakilan PKB di DPRD Kuansing", Ucap Aditya.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :