Nasib Hotel Kuansing Semakin Memprihatinkan, Kejari Masih Menunggu Hasil Penghitungan Kerugian

Nasib Hotel Kuansing Semakin Memprihatinkan, Kejari Masih Menunggu Hasil Penghitungan Kerugian

KUANSING, RANAHRIAU.COM - Hotel Kuansing yang dibangun dengan anggaran puluhan miliar APBD Kuansing kondisinya kini semakin memprihatinkan. Semak dan tidak terurus. Bahkan dalam hotel kebanggaan masyarakat Kuansing itu, sebagian juga sudah rusak.

Pemandangan itu bisa di lihat dari ruas Jalan Teluk Kuantan-simpang rumah dinas bupati. Posisinya persis bersebelahan dengan bangunan gedung Abdul Rauf.

Diketahui, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing telah memeriksa lebih dari 60 orang saksi dalam kasus dugaan korupsi di Hotel Kuansing tersebut.

Saat ini penyidik kejaksaan masih menunggu hasil penghitungan Kerugian Negara yang dilakukan oleh auditor dari Inspektorat Provinsi Riau.

"Belum ada tersangkanya. Nanti kalau alat bukti sudah cukup akan ditetapkan tersangkanya. Sekarang penyidik masih menunggu auditor inspektorat propinsi untuk mengjitung," ujar Nurhadi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, Nurhadi Puspandoyo SH., MH., Senin (19/9/2022) siang, mengaku optimis bisa menuntaskan tunggakan kasus-kasus yang ditinggalkan oleh Kajari sebelumnya.

"Ya, kasusnya masih sama seperti jaman pak Hadiman, saya menyelesaikan tunggakan satu persatu," tutup Nurhadi.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :