Akui bobol beberapa data lembaga

Heboh Bjorka, sosok Hacker yang mengaku diasuh dan punya teman orang Indonesia

Heboh Bjorka, sosok Hacker yang mengaku diasuh dan punya teman orang Indonesia

JAKARTA, RANAHRIAU.COM- SEBELUM akun pribadi Twitternya hilang, Hacker Bjorka yang kini sedang viral mengaku telah membobol data-data lembaga Indonesia dengan begitu mudah. Selain itu, Bjorka mengaku jika ia punya teman dekat asal Indonesia di negaranya.

Tapi kini, temannya itu telah meninggal dunia. Bjorka menceritakan jika temannya itu lah yang merawatnya sejak lahir. Kebetulan, temannya itu tinggal di Warsawa Indonesia dan sempat mengeluh soal pemerintah Indonesia. “Saya hanya ingin menunjukkan betapa mudahnya bagi saya untuk masuk ke berbagai pintu karena kebijakan perlindungan data yang buruk. Apalagi jika dikelola oleh pemerintah. Saya punya teman orang Indonesia yang baik di Warsaw dan dia bercerita banyak tentang betapa kacaunya Indonesia. Aku melakukan ini untuknya,” ungkap Bjorka di Twitter @bjorkanism.

Mengaku memiliki teman asal Indonesia, Bjorka berpesan supaya tidak melacaknya supaya tidak menemukan apa pun. Apalagi, teman Bjorka ini bukan lagi WNI. “Jangan coba lacak dia dari Kementerian Luar Negeri. Karena anda tidak akan menemukan apapun. Dia tidak lagi diakui oleh Indonesia sebagai warga negara karena kebijakan 1965. Meskipun dia adalah orang tua yang sangat pintar,” lanjutnya.

Melalui cuitannya, Bjorka menceritakan jika temannya sudah tiada sejak tahun 2021. Bjorka juga mengungkapkan jika temannya itu ingin melakukan sesuatu yang berkaitan dengan teknologi seperti BJ Habibie. “Tahun lalu dia baru saja meninggal. Orang tua ini telah merawat saya sejak saya lahir. Dia ingin kembali dan melakukan sesuatu dengan teknologi meskipun dia melihat betapa sedihnya menjadi Habibie. Dia tidak punya waktu untuk melakukannya sampai akhirnya dia meninggal dengan tenang,” tulis Bjorka.

Demi melanjutkan mimpi temannya, Bjorka mengaku apa yang dilakukannya saat ini bertujuan untuk mewujudkan mimpi temannya itu. “Tampaknya rumit untuk melanjutkan mimpinya dengan cara yang benar, jadi saya lebih suka melakukannya dengan cara ini. Kita memiliki tujuan yang sama, agar negara tempat ia dilahirkan bisa berubah jadi lebih baik,” tutup Bjorka.

Editor : Abdul
Sumber : nkripost
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :