PB Korpri Bengkalis - PB Korpri Dumai Gelar Laga Persahabatan Badminton di GOR Rabbit

PB Korpri Bengkalis - PB Korpri Dumai Gelar Laga Persahabatan Badminton di GOR Rabbit

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - PB Korpri Bengkalis menggelar laga persahabatan badminton, menjamu tamu undangam dari PB Korpri Dumai. Kegiatan dengan tujuan mempererat hubungan silaturrahmi ini digelar di GOR Rabbit, Sabtu (11/6/2022).

"Ini merupakan kunjungan balasan dari teman-teman Korpri Dumai. Sebelumnya kita juga sudah pernah ke sana untuk event yang sama. Harapan kita tentunya dengan ajang ini, silaturrahmi semakin terjaga," ujar Kepala Bappeda Bengkalis, Rinto sekaligus Koordinator PB Korpri Bengkalis.

Dikatakan, laga persahabatan ini, selain meningkatkan silaturrahmi, tidak kalah pentingnya adalah memotivasi semangat untuk berolahraga dalam mengisi waktu luang.

"Hidup ini harus seimbang, jangan kerja terus tapi iringi dengan olahraga supaya badan tetap sehat dan bugar," ujarnya.

Rinto berpesan, agar pertandingan persahabatan jangan memaksakan mencari menang atau kalah, tetapi bagaimana kebersamaan antara PB Korpri makin meningkat.

"Melalui, pertandingan seperti ini kebersamaan hendaknya terus dibangun. Sehingga ASN semakin solid. Semoga, ASN yang tergabung dalam PP Korpri selalu sehat," harap Rinto.

Sementara itu, Koordinator PB Korpri Dumai, Mukhlis menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diberikan PB Korpri Bengkalis.

"Ini merupakan kunjungan perdana kita ke Bengkalis. Sebelumnya, kawan-kawan dari Bengkalis sudah dua kali ke Dumai," ujar Mukhlis yang saat ini menjabat Kadis Perikanan Dumai ini.

Mukhlis yang pernah bertugas di Bappeda Dumai berharap kunjungan silaturrahmi ini akan terus berlanjut pada kesempatan yang lain.

"Mudah-mudahan dengan adanya event ini akan semakin menjalin keakraban sesama kita," ujar Mukhlis yang memboyong 14 "atlet" badminton Kota Dumai ini.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :