Dinkes kampar terindikasi pungli, Aliansi suara rakyat Bersatu akan gelar aksi besar besok

Dinkes kampar terindikasi pungli, Aliansi suara rakyat Bersatu akan gelar aksi besar besok

BANGKINANG, RANAHRIAU.COM- Aliansi Suara Rakyat Bersatu akan gelar aksi besar pada hari Rabu 09 Februari 2022, hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Aliansi Suara Rakyat Bersatu Jonisep Hazbari kepada awak media disela-sela kesibukannya di Bangkinang, Selasa (08/02/2022).

Dalam keterangannya Jonisep Hazbari mengatakan aksi ini akan mengambil titik kumpul di Dinas Kesehatan kabupaten kampar, aksi ini dilakukan  terkait tentang adanya indikasi pungli di Dinas Kesehatan Kabupaten kampar. ''Penerimaan THL yang seharusnya gratis tapi ada terasa permainan karena setiap yang ingin menjadi THL harus membayar 35 juta-40 juta per orangnya. Ini sudah salah'', tegasnya.

Lebih lanjut Jonisep menyampaikan Aksi damai ini akan melibatkan masa sekitar 70 orang. ''Kita akan melakukan aksi damai di Dinas kesehatan setelah itu di lanjutkan ke kantor bupati kampar terakhir aksi di Kejari kabupaten kampar. Tuntutan aksi masa supaya oknum yg bermain tersebut di proses secara hukum dan juga meminta kepada bupati kampar untuk mencopot Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar", paparnya.
 

Editor : Abdul
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :