Orangtua Murid SD Negeri 50 Bengkalis, Susana: Ucapkan Selamat Peringatan HGN

Orangtua Murid SD Negeri 50 Bengkalis, Susana: Ucapkan Selamat Peringatan HGN

Orangtua dan Murid SD Negeri 50 Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Setiap sekolah di seluruh Indonesia menyambut momentum Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) pada 25 November 2021 dan juga bertepatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-76, adalah sebagai wujud penghormatan pada guru, yang penuh dengan rasa kegembiraan dan suka cita.

Salah seorang orangtua murid SDN 50 Bengkalis, Susana menyampaikan dan mengajak semua para orangtua siswa-siswi agar mendoakan para guru, dan senantiasa memberikan ketabahan serta kekuatan kepada semua guru beserta keluarganya. 

"Semoga di Hari Guru Nasional ini, para guru terus meningkatkan profesionalisme untuk selalu meningkatkan kualitas para guru, agar memiliki kompetensi sesuai dengan perkembangan zaman untuk mendidik anak-anak kita di sekolah," kata Susana, orangtua siswi SDN 50 Bengkalis, Kamis (25/11/2021).

Foto : Murid SD Negeri 50 Bengkalis

Dari waktu ke waktu, kata Susana melanjutkan, karakter anak-anak kita semakin unik. Jadi saya harap kedepannya bisa lebih memahami karakter mereka sehingga mereka bisa belajar dengan optimal guna menjadi generasi masa depan yang siap hadapi berbagai tantangan.

"Padahal, dalam perjalanan menjadi seorang guru yang berkualitas, banyak tantangan yang harus dihadapi oleh calon guru maupun guru yang sudah mengajar selama bertahun-tahun," cerita Susana yang dulunya pernah menjadi seorang murid di sekolah.

Guru merupakan profesi yang mulia. Semua pihak kiranya sepakat dengan hal itu. Marilah kita terus bergandeng tangan sesama orangtua murid untuk terus berupaya memberikan support kepada para guru.

"Agar pendidikan anak kita tetap berkualitas, serta guru memberikan edukasi yang terbaik kepada murid SDN 50 Bengkalis kearah positif dan bermartabat," pungkasnya

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :