Beli Secara Cash

Perumahan White House di Pulau Bengkalis Bagi Hadiah 5 Unit Mobil Untuk beli 5 Unit Rumah Pertama

Perumahan White House di Pulau Bengkalis Bagi Hadiah 5 Unit Mobil Untuk beli 5 Unit Rumah Pertama

Direktur White House Famela Dwinta Sari (baju coklat berdiri) Syahbudin alias Eri (kemeja biru kanan berdiri) dan Pembeli perumahan White House Sri Sulastri (Berhijab Kiri duduk) dan Costumer pembeli Kebun tanah Kavling (Kanan duduk)

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Menjalankan bisnis dalam bidang properti yang sangat menarik dan menjadi daya tarik bagi para masyarakat yang ingin meraih dan mencapai kesuksesan. Hal ini dikarenakan harga bangunan dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan yang begitu sangat pesat. Banyak para pengembang yang menjalankan bisnis pembangunan maupun pemasaran properti seperti perumahan, baik dalam skala kecil maupun dalam skala besar.

Lain halnya, dari PT. Anugrah Rezeki Thamrin bergerak di bidang properti yang pertama dan satu-satunya di Kota Bengkalis, tepatnya di Jalan Kelapapati Tengah, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Adapun projek properti (White House) ini, yang berbagai tipe dan jenis dengan spesifikasi yakni, Pondasi Cerocok Cor, Struktur Bertulang, Lantai Keramik, Atap Genteng Plat dan Plafond PVC. Serta pada keunggulan White House ini nantinya akan disiapkan dengan sistem Cluster, Security dan CCTV 24 Jam, sekaligus fasilitas sekolah TK dan TPA Tahfizh.

Chief Executive Officer (CEO) White House Muhammad Yafizh mengatakan, eksistensi usaha properti ini sudah berjalan dari tahun 2018 sampai sekarang. Dan properti ini kita terus memasarkan, baik in-house marketing properti ditantang untuk dapat kreatif memasarkan produknya.

"Di era digital dewasa ini, marketing digital bisa dibilang adalah keharusan. Namun demikian, para pemasar tidak bisa serta-merta bertumpu pada sistem pemasaran secara online saja. Cara-cara konvensional juga tetap kita jalankan dan diperhatikan," ujar CEO White House Muhammad Yafizh disela kesibukannya saat diwawancarai RANAHRIAU.COM, Selasa (16/11/2021) di Bengkalis.

Projek ini tidak hanya di Pulau Bengkalis. Namun, ada juga di kawasan Thamrin City Bukit Timah Dumai, Palas Town House Mundam Dumai, Albanna Regency Purnama Dumai dan di Bengkalis.

Kembali CEO Muhammad Yafizh menjelaskan, kami telah menyediakan harga cukup dengan tanda jadi sebesar Rp 10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah) langsung Akad dan sisa di cicil (ansuran) tanpa bunga tanpa denda dan di sita. Dan harga tersebut termasuk biaya balik nama Sertifikat Hak Milik (SHM), harga sudah termasuk biaya PJB notaris dan harga itu juga sudah termasuk biaya (cos) pajak.

"Adapun kelebihan lainnya, pembeli bisa merancangkan ataupun menginginkan tipe rumah sesuai yang di inginkan dan harganya pun sangat terjangkau bersahabat untuk masyarakat," ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini salah seorang Koordinator Pengawasan Properti White House dari PT. Anugerah Rezeki Thamrin, Syahbudin dalam pemaparannya menjelaskan, bahwa usaha properti ini tidak melalui calo ataupun Dept Collector.

Foto: Hadiah Mobil Pembelian 5 Unit rumah Pertama

"Lebih lanjut, Eri menjabarkan, jika masyarakat di pulau Bengkalis tepatnya di perumahan White house di Jalan Kelapapati Tengah Bengkalis, akan bagi-bagi hadiah 5 unit mobil untuk pembelian 5 unit rumah pertama dengan secara cash (tunai), mulai dengan tipe 45, tipe 70 dan tipe 100 akan mendapatkan 1 unit mobil Wuling Confero secara gratis.

Namun, setiap bulannya para pembeli yang sudah memiliki perumahan (White House), akan diadakan promosi secara berkala tanpa di undi setiap melakukan transaksi pembayaran tiap bulannya, tetapi setiap pembeli 1 unit perumahan White House akan diadakan promo hadiah setiap bulan tanpa di undi," sebut Eri sapaan akrabnya di hadapan direktur properti (White House) Famela Dwinta Sari dan marketing lainnya di lokasi perumahan White House.

Selain perumahan White House, ada juga kita menjual kavlingan kebun kelapa Kopyar dengan gratis bibit Durian Musang King (tersedia 500 kavling) di Jalan Suka Tani, Desa Resam Lapis Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis. Dan ada juga kavlingan kebun Durian Musang King dengan gratis kelapa kopyar (tersedia 190 kavling) tepatnya di Jalan Haji Husin Mundam, Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.

Foto: Sri Sulastri Salah Seorang Pembeli Rumah di Perumahan White House di Jalan Kelapapati Tengah, Kecamatan Bengkalis

Sri Sulastri, salah seorang pembeli perumahan White house ketika di lokasi menceritakan, rumah ini saya beli beberapa bulan yang lalu adalah satu-satunya produk investasi yang fisiknya dapat melindungi keluarga dari berbagai kondisi dan cuaca. 

"Alhamdulilah, fungsinya yang bermanfaat serta nilainya yang selalu memberikan keuntungan bagi keluarga kami, apabila telah memiliki rumah di perumahan White House. Serta menjadi menarik dan begitu diminati oleh berbagai kalangan termasuk saya sendiri," ucap Sri sambil tersenyum.

Ia menjelaskan, lanjut Ibu Sri, tak jarang seseorang bisa memiliki beberapa properti sekaligus. Salah satu properti yang paling diminati adalah rumah di Jalan Kelapapati Tengah, Kecamatan Bengkalis ini.

Lanjutnya, kata Ibu Sri, memiliki rumah yang di beli dari PT. Anugrah Rezeki Thamrin ini adalah impian bagi semua orang. Dari nilai harganya sangat bersahabat sesuai dengan budget yang ada, dan harga rumah pun bervariasi sesuai dengan kemampuan kita. 


Reservasi/Informasi :

Call/Wa : 
0853 7127 6666 
0813 6405 2565

 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :