Nikmati Liburan Dengan Nyaman Bersama UNIQLO Travel Essential

Siapkan 3 Item Wajib ini saat Liburan ke Tempat dingin

Siapkan 3 Item Wajib ini saat Liburan ke Tempat dingin

RANAHRIAU.COM- Menjelang akhir tahun biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur bersama orang terdekat baik itu tempat wisata, mengunjungi sanak saudara di kampung halaman hingga sekedar staycation. Mengingat pandemi belum berakhir, sebagian masyarakat menjadikan tempat wisata outdoor sebagai pilihan untuk melepaskan penat akan rutinitas dengan menikmati alam seperti naik gunung, camping, hingga bersantai di alam terbuka. Namun, terkadang cuaca yang tidak menentu menjadi pertimbangan saat melakukan persiapan terutama dalam memilih pakaian. Beberapa koleksi UNIQLO Travel Essential ini bisa jadi pilihan saat traveling terutama ke tempat dingin agar tetap stylish dan nyaman.


Koleksi ini terinspirasi oleh gaya hidup baru untuk menemani perjalanan liburan Anda bisa membuat Anda merasa lebih dekat dengan orang yang Anda cintai, kampung halaman Anda, dan alam, selagi tetap menghargai individualitas, preferensi dan kekayaan hidup itu sendiri. Indonesia sendiri memiliki banyak sekali pilihan tempat wisata untuk liburan, terutama untuk Anda yang ingin menikmati alam terbuka. Berikut beberapa pilihan yang bisa Anda padu padankan saat liburan dengan koleksi UNIQLO Travel Essential.

1. Koleksi Fleece 
Liburan ke daerah bercuaca dingin memang perlu persiapan khusus agar perjalanan Anda tetap nyaman dan hangat. Pakaian dengan material fleece yang memiliki tekstur lembut dan ringan namun menghangatkan. Tersedia untuk Pria dan Wanita dengan pilihan jaket dan atasan. 

2. Koleksi Jaket Ultra Light Down (ULD)
Terbuat dari premium down dengan struktur dua lapis yang tidak terasa terlalu tebal, down ini sangat ringan dan hangat. Bahan outer nylon dengan kepadatan tinggi dan lapisan water repellent yang tahan lama, dilengkapi dengan kantong penyimpanan sehingga sangat praktis, mudah dilipat, dan dibawa tanpa perlu menghabiskan banyak ruang di koper ataupun tas Anda. ULD menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang ingin tetap hangat selagi menikmati liburan ke daerah bercuaca dingin dengan praktis dan nyaman. 

3. HEATTECH (innerwear) 
Koleksi ini wajib masuk ke dalam daftar perlengkapan liburan Anda. Merupakan pakaian dalam (innerwear) yang tepat digunakan selama bepergian terutama ke daerah bercuaca dingin. Pakaian dalam berteknologi yang dapat menghasilkan panas dengan mengubah molekul air yang diserap dari tubuh ini, memastikan tubuh Anda tetap hangat dan nyaman sepanjang hari. Dengan menggunakan HEATTECH, memungkinkan pemakainya tetap hangat tanpa memakai pakaian berlapis yang terlalu tebal. 
HEATTECH terbagi ke dalam 3 tipe: 
1.    HEATTECH 
2.    HEATTECH Extra Warm (1.5x lebih hangat dari HEATTECH) 
3.    HEATTECH Ultra Warm (2.25x lebih hangat dari HEATTECH)

Anda bisa menemukan berbagai koleksi UNIQLO Travel Essential yang tersedia untuk wanita di tautan https://www.uniqlo.com/id/id/spl/travel-essentials/women

serta pria di tautan https://www.uniqlo.com/id/id/spl/travel-essentials/men. 

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi:
https://www.uniqlo.com/id/ 
    
Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:
https://www.instagram.com/uniqloindonesia/ 

#####

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2021 1 US Dollar = 109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.300 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO, terbanyak di Dakha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UNIQLO dan Fast Retailing, kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Image Dynamics (PR Agency):
Ayunda Putri ayunda@imagedynamics.co.id (Mobile +62 812-2001-411)
Ima Silaban ima.silaban@imagedynamics.co.id (Mobile +62 812-9055-4435)
Menara Sentraya Lt 11, Blok A1 11
Jl Iskandarsyah Raya No 1A, Jakarta

UNIQLO Indonesia PR
Stefanie Saragih (stefanie.saragih@uniqlo.co.id)
Yulia Rachmawati (yulia.rachmawati@uniqlo.co.id)
South Quarter Tower C, 17th Floor
Jl. R.A. Kartini Kav. 8 Cilandak, Jakarta Selatan, 12430


 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :