Hari Jadi TNI ke-76, Ketua DPRD Inhil dan Wakil Kunjungi Markas Kodim 0314

Hari Jadi TNI ke-76, Ketua DPRD Inhil dan Wakil Kunjungi Markas Kodim 0314

INDRAGIRI HILIR, RANAHRIAU.COM- Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR.H.Ferryandi.ST.MM.MT beserta sejumlah anggota Dewan dan Sekretaris Dewan (Sekwan), Mengunjungi Makodim 0314 Inhil untuk memberi kejutan serta ucapan selamat hari jadi TNI yang ke-76, Selasa (5/10/2021) Pagi.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Inhil dan rombongan langsung menemui Komandan Kodim 0314 Inhil yakni Letkol Infanteri Imir Faishal di Kantor Dinasnya. 

H.Ferryandi mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-76, dan berharap keberadaan para kesatria TNI di Negeri Hamparan Kelapa Dunia khususnya Kabupaten Inhil tetap semangat menjaga kesatuan dan persatuan ditengah masyarakat.

"Kinerja para anggota TNI khususnya untuk wilayah Inhil sudah tidak diragukan lagi, banyak hal positif yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Sebagai masyarakat tentunya kita semua bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI atas semangat menjaga NKRI," Ucap Ketua DPRD Inhil.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Inhil juga berharap agar keberadaan TNI ditengah masyarakat mampu menjadi pengayom dan pelindung masyarakat dari berbagai ancaman baik dari dalam maupun luar negeri.

"Kita percaya bahwa bersama TNI, Rakyat akan semakin kuat dalam ikut serta menjaga keutuhan NKRI. Segenap Pimpinan dan Setwan DPRD Inhil kami mengucapkan selamat Dirgahayu TNI yang ke-76 tahun 2021, bersama rakyat TNI kuat," Akhiri Ketua DPRD Inhil.

Ditempat yang sama, Dandim Imir Faishal mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perhatian lembaga DPRD Inhil atas hari jadinya TNI.

"Mewakili seluruh prajurit TNI yang ada di Kodim 0314 Inhil, Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pimpinan DPRD beserta seluruh anggota lainnya. Semoga kita semakin tangguh menjaga NKRI," Ucap Dandim Inhil usai menerima kunjungan tersebut.

Akhir acara, Dandim 0314 Inhil yang didampingi Ketua DPRD Inhil serta wakil langsung memotong tumpeng sebagai wujud syukur hari jadi TNI ke-76 tahun 2021.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :