Hendrik F Pangaribuan dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Bengkalis

Hendrik F Pangaribuan dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM- Hendrik Firnanda Pangaribuan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024. Hendrik terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII DPD KNPI Bengkalis, pada Rabu (22/8/2021) di Hotel Grand Zuri Duri. Dirinya merupakan calon tunggal yang mendaftarkan diri ke panitia Musda. 
 
Dalam Pers Release nya Hendrik mengatakan, pasca terpilihnya ia sebagai Ketua KNPI Bengkalis dirinya berkeinginan mengajak pemuda Bengkalis bersama-sama membangun kabupaten Bengkalis untuk maju dan bermarwah, dan bertekad menyatukan visi-misi pemuda di Negri Sri Junjungan yang Bermarwah ini. "Saya ingin mengajak seluruh teman-teman pemuda kabupaten Bengkalis bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis untuk maju dan bermarwah, mari kita satukan visi dan misi pemuda kabupaten Bengkalis dengan idealisme pemuda mendorong kemajuan negri Sri junjungan yang kita cintai bersama ,agar lebih maju dan bermarwah," tutur Hendrik.

Acara Musda tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Fuad Santoso SH,MH, beserta Rombongan pengurus KNPI P rovinsi Riau,serta 54 OKP dari 64 OKP yang ada di kabupaten Bengkalis, Dan 6 PK KNPI Bengkalis.Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso, S.H., M.H mengatakan, semoga Pengurus KNPI kedepannya bisa membawa KNPI bersinergi dengan pemerintah, serta dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas.  "Ketua terpilih, nantinya bisa menciptakan kader yang akan menjadi pemimpin kedepannya," tutup Fuad. 

 Musda tersebut berjalan dengan tertib dan disiplin. Kendati sedikit berlangsung panas,sebab adanya riak-riak kecil yang mencoba menghalangi berjalannya Musda, Namun musyawarah Pemuda Bengkalis ini berjalan lancar sampai akhir acara.

Editor : Abdul
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :