Polsek Mandau Lakukan Pengamanan Penyuntikan Vaksinasi di Gedung LAMR Duri

Polsek Mandau Lakukan Pengamanan Penyuntikan Vaksinasi di Gedung LAMR Duri

MANDAU, RANAHRIAU.COM - Sejumlah Personil Polsek Mandau kembali melaksanakan pengamanan penyuntikan Vaksin Covid-19 di wilayah Hukumnya. 

Kali ini, Polsek Mandau mempusatkan pengamanannya di Jalan hangtuah Kelurahan Batang Serosa yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pematang Duri, pada Minggu (5/9/2021) dimulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB. Pelaksanakan kegiatan pengamanan pemberian Vaksin Covid-19 Kepada warga. 

Sejumlah dosis vaksin yang disuntikan diantaranya adalah, dosis ke I (Satu) vaksin Sinovac, untuk Lansia sebanyak 14 orang, Pra lansia sebanyak 32 orang dan untuk publik sebanyak 47 orang.

Serta untuk masyarakat umum sebanyak 159 orang, sedangkan yang berumur 12 tahun sampai dengan 17 tahun sebanyak 9 orang dengan Total jumlah yang di vaksin sebanyak 254 orang. 

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan,S.AP yang didampingi oleh Kanit Sabhara Polsek Mandau IPTU Zulkifl, IPTU Belfrit M Silalahi, IPTU R. Hutahean, IPDA Yarmam Ely Batee serta 20 (Dua Puluh) orang personil Polsek Mandau dan 17 orang tim vaksinasi Puskesmas Pematang Pudu.

Terpantau dilapangan, sejumlah masyarakat mengikuti prokes selama kegiatan berlangsung, dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor : Eriz
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :