Ketua PWI Inhil Promosikan Kerupuk Amplang di Kota Sejarah Putri Tujuh

Ketua PWI Inhil Promosikan Kerupuk Amplang di Kota Sejarah Putri Tujuh

Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor berikan makanan khas Inhil ke Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang di Dumai.

DUMAI, RANAHRIAU.COM - Ada yang unik saat momen pembukaan Konferensi Kerja Provinsi (Konkerprov) PWI Riau di Kota sejarah Putri Tujuh Dumai, Kamis (24/6/2021).

Usai sesi pemberian materi oleh para narasumber, Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor menyerahkan amplang udang khas Inhil secara simbolis kepada Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, Kadiskominfo Provinsi Riau Chairul Rizki, Ketua Komisi V DPRD Riau Eddy A. Mohd. Yatim serta selanjutnya kepada seluruh peserta Konkerprov PWI Riau. 

"Ditengah pandemi ini kita turut serta membantu membangkitkan perekonomian daerah terutama di sektor UMKM di Kabupaten Inhil," ucap Ardiansyah Julor. 

Dikatakannya, lewat momen Konkerprov PWI Riau, yang dihadiri seluruh perwakilan PWI se Provinsi Riau berkumpul sehingga PWI Inhil mengambil kesempatan membantu mempromosikan produk UMKM khas Inhil yaitu ada amplang udang dan amplang ikan. 

"Ditengah pandemi ini pers juga punya tanggung jawab moral untuk turut berperan mengakselerasi program pemulihan ekonomi terutama bagi para pengelola UMKM," katanya. 

Pada kesempatan tersebut, terlihat seluruh peserta Konkerprov PWI Riau sangat antusias menerima produk lokal UMKM Inhil itu dan mengucapkan terima kasih. 

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :