Dunia Hiburan Berduka

Selamat Jalan Tepenk vocalist Steven and The Coconut Treez

Selamat Jalan Tepenk vocalist Steven and The Coconut Treez

JAKARTA, RANAHRIAU.COM- Kabar duka datang dari grup musik bergenre reggae, Steven And The Coconut Treez. Vokalis grup tersebut, Steven Nugraha Kaligis atau yang akrab disapa Tepenk meninggal dunia pagi ini, Selasa (22/06/2021).

Kabar duka yang tersebar di kalangan media menyebut bahwa almarhum Steven Nugraha Kaligis atau Tepenk meninggal dunia karena sakit. “inalilahi wainalilahi rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah pada pagi ini pukul 07.30 WIB, Saudara kita kakak kita abang2an kita ,Alm STEVANS NUGRAHA KALIGIS / Masbro Tpenk (Coconuttreez) karena sakit,” tulis pesan tersebut. Pihak keluarga besar dari Coconut Treez pun meminta doa para penggemar untuk almarhum Tepenk. “Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT. Dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT,” tulis pesan tersebut.

Untuk diketahui Tepenk yang sempat menempuh pendidikan di Pekanbaru memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Kala itu dirinya yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA memilih untuk menjadi musisi di Jakarta. Darah seni sendiri diketahui telah mengalir di tubuhnya. Ayah Tepenk diketahui merupakan seorang drummer, ibunya diketahui merupakan penyanyi yang cukup terkena di Pekanbaru. Steven alias Tepenk juga diketahui memiliki adik bernama Micky yang diketahui merupakan penyanyi jebolan dari Akademi Fantasi Indosiar. Steven And The Coconut Treez merupakan sebuah grup musik bergenre reggae asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta.

Grup musik ini dibentuk oleh Steven N. Kaligis pada tahun 2005. Anggotanya berjumlah 7 orang yaitu Steven N. Kaligis (vokal), A Ray Daulay (gitar), Teguh Wicaksono (gitar), Rival Himran (bass), Iwan (keyboard), “Opa” Tedy Wardhana (perkusi) dan Aci (drum). Album pertamanya ialah The Other Side dirilis pada tahun 2005. dengan lagu hit’s nya “Welcome To My Paradise” Steven And The Coconut Treez mampu membangkitkan kembali gairah industri musik reggae di Indonesia setelah sekian lama mati suri (terakhir di tahun 1994 lagu reggae di Indonesia sempat populer melalui penyanyi Imanez dengan lagu anak pantai). Pada tahun 2009 Steven & The Coconut Treez memutuskan untuk vakum dari blantika musik Indonesia dikarenakan beberapa personil anggotanya ingin bersolo karier.

Editor : Abdul
Sumber : Net
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :