Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H

Ketua KPU Bengkalis, Fadhillah : Mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Ketua KPU Bengkalis, Fadhillah : Mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah pada tahun 2021, umat Islam memanfaatkan untuk menjalin silahturahmi dengan keluarga, teman, dan kerabat setelah menjalankan ibadah puasa ramadhan selama satu bulan penuh.

Dimomen ini, Komisioner dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis Fadhillah Al Mausuly menuturkan, semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri ini berlangsung secara khidmat, penuhi berkah, rahmat, kesehatan dan keselamatan dari Allah SWT buat kita semua...Aminn yra..

"Dengan mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis," ucap Ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, Rabu (12/5/2021).

Dengan kerendahan hati, rasa saling harga menghargai dan tenggang rasa antar umat beragama yang sudah berjalan baik selama ini di Kabupaten Bengkalis, agar terus ditingkatkan.

Pada 1 Syawal 1442 Hijriyah, lanjut Fadhillah, biasanya menjadi ajang untuk bertemu dengan orang-orang terdekat. Namun, mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, masyarakat tak bisa mudik dan harus membatasi kegiatan berkumpul.

Meskipun dibatasi, umat Islam tetap bisa bersilahturahmi dengan saling memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang menyentuh hati melalui aplikasi pesan di ponsel, Fb, IG, Washapp dan sebagainya.

"Bahkan, di media sosial bisa menjadi pengganti tatap muka atau silaturahmi. Dan pada momen di hari Kemenangan, marilah kita semua saling bermaaf-maafan meminta keikhlasan untuk membersihkan diri saat Lebaran," kata Fadhillah mengakhiri.
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :