Bersempena dengan Hari Nelayan Nasional, RJC Marine diresmikan

Bersempena dengan Hari Nelayan Nasional, RJC Marine diresmikan

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Bertepatan dengan peringatan Hari Nelayan Nasional, RJC Marine meluncurkan produk secara virtual di tanggal 6 April 2021. Launching produk dilaksanakan langsung dari outlet RJC Marine di Jalan Tuanku Tambusai No. 18 Pekanbaru, Riau, Selasa (06/04/2021).

Rizki Bestari, selaku perwakilan dari RJC Marine dalam rilisnya kepada wartawan ranahriau.com mengatakan bahwa produknya terdiri dari mesin kapal untuk berbagai tipe dan ukuran yang diharapkan dapat membantu memajukan industri kelautan dan transportasi masyarakat Riau pada umumnya. “Kami akan berupaya menjangkau dan mendistribusikan produk keseluruh wilayah di Riau. Kami ingin menjadi bagian dari majunya usaha kelautan di provinsii ini dengan menghadirkan mesin kapal yang kuat dalam berbagai tipe”, ujarnya.

Rizki memastikan layanan RJC Marine akan mencakup proses sales dan after salesnya, “Calon pembeli cukup mengunjungi outlet kami di Jalan Tuanku Tambusai atau jalan Nangka Pekanbaru, bisa juga lihat produknya melalui social media” tambahnya.

Industri kelautan merupakan industri yang sangat menjanjikan di Kawasan Riau. Provinsi Riau berbatasan langsung dengan Selat Malaka dan memiliki empat sungai besar. Dengan peluncuran produk mesin mesin kapal dari RJC Marine, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan peluang di usaha perairan secara optimal. Jika ada dari masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai RJC Marine bisa langsung menghubungi kenomor WhatsApp 0852-6534-1055 dengan Pak Ahmad, atau mengunjungi social media Facebook RJC Marine Riau dan akun Instagram @rjcmarine.riau.

 

 

 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :