Kunjungan ke Bupati Kampar

Ikatan Mahasiswa Tapung Raya Siap kawal dana Daerah dan CSR Perusahaan untuk Beasiswa

 Ikatan Mahasiswa Tapung Raya Siap kawal dana Daerah dan CSR Perusahaan untuk Beasiswa

KAMPAR, RANAHRIAU.COM- Ikatan Pelajar Mahasiswa Tapung Raya (IPMTR) mengunjungi kediaman Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH, Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi serta menyampaikan inisiatif dari pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Tapung Raya, Sabtu (20/03/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus IPMTR meminta saran kepada Catur Sugeng Susanto,SH tentang anggaran CSR (Coorporate Social Responsibility) PT Kelapa Sawit yang ada di Tapung Raya untuk dianggarkan kepada beasiswa Mahasiswa/i Tapung Raya yang kurang mampu dan berprestasi.

Bupati Kampar mendukung penuh inisiatif dari pengurus IPMTR dengan mengutus Kadis Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Ir. Aliman Makmur, M.Si., P.hD sebagai perpanjangan tangan pengurus IPMTR kepada PT Kelapa Sawit di sekitar Tapung Raya.

Kabid Humas IPMTR, Annisa Fitri mengatakan dengan adanya anggaran CSR PT Kelapa Sawit yang berdomisili di Tapung Raya untuk beasiswa Mahasiswa/i yang kurang mampu dan berprestasi, pastinya akan sangat membantu  Mahasiswa/i dalam menyelesaikan studi nya. "Kami dari pengurus IPMTR juga sangat mengapresiasi tanggapan yang diberikan oleh bapak Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, SH. Kami akan tetap mengawal beasiswa untuk mahasiswa tapung raya ini sampai terealisasi, harapan kami semoga apa yang sudah direncanakan pengurus IPMTR dapat berjalan dengan baik kedepannya", ujarmya.

 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :