Pengurus ISORI Kota Pekanbaru resmi dilantik, Erman Efendi, M.Pd siap memajukan Olahraga Pekanbaru

Pengurus ISORI Kota Pekanbaru resmi dilantik, Erman Efendi, M.Pd siap memajukan Olahraga Pekanbaru

Pelantikan Pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kota Pekanbaru masa bakti tahun 2021-2025
PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Pelantikan pengurus Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kota Pekanbaru resmi dilantik oleh Ketua ISORI Provinsi Riau Dr. Masrus ZN, M.Pd di Aula Rumah Sakit Aulia Hospital pada pukul 11.00 Wib. Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Drs. H. Asrijal, M.Pd dan Dewan Pembina ISORI Kota Pekanbaru Muhammad Aulia. 

Pengurus terpilih yaitu  Erman Efendi, M.Pd sebagai Ketua Umum, Adi Jaya Midodo, S.Pd sebagai Ketua I, Al As'ari, S.Pd sebagai Ketua II, Candra Alpiat, S.Pd sebagai Ketua III, Drs. Alyusrizal sebagai ketua IV, Taufik Hidayat, S.Pd sebagai Ketua V berserta pengurus lainnya. 

Erman Efendi, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ISORI menjadi wadah untuk bekerja sama dalam meningkatkan kegiatan olahraga. Kami berusaha meningkatkan kompetensi sarjana olahraga, mengupayakan kredibilitasnya seluruh sarjana olahraga di pekanbaru, menjalin hubungan berkesinambungan antara insan olahraga baik guru, atlet, pelatih maupun instansi yang terkait. Harapannya, pengurus ISORI dapat bekerja sama, bahu membahu memajukan olahraga di Kota Pekanbaru. 

Kepada Bidang Kepemudaan Dispora, Drs. H.Asrijal, M.Pd mewakili Wali Kota Pekanabaru menyampaikan sambutannya. “ Dispora mempunyai dua tugas pokok yaitu  mengelola olahraga dan pemuda, namun secara garis besar tupoksinya ada tiga yaitu membina , memberdayakan, dan mengembangkan. ISORI merupakan salah satu organisasi olahraga yang wajib kita bina, berdayakan dan dikembangkan. Harapannya ISORI dapat berkolaborasi dengan pemerintah untuk memajukan Olahraga di Provinsi Riau.”

“Semoga pengurus ISORI Kota Peknbaru amanah dan berkah serta memberikan kontribusi yang nyata dalam mempersiapakan dan  membina atlet-atlet yang siap mengharumkan nama baik Pekanbaru maupun Indonesia,” pungkas Muhammad Aulia.

 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :