Dapat Dukungan berbagai pihak, Festival Sepatu roda Zulmi Inline Skate berjalan lancar

Dapat Dukungan berbagai pihak, Festival Sepatu roda Zulmi Inline Skate berjalan lancar

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM-Zulmi Inline Skate (ZIS) menyelenggarakan Festival Sepatu Roda antar Atlet Zulmi Inline Skate 2021 bertempat di Stadion Utama Universitas Riau, Ahad (17/01/2021). 

Menurut laporan ketua pelaksana, Ibnu Susanto, jumlah peserta lomba 36 orang yang terdiri dari berbagai jenjang pendidikan bahkan ada yang belum sekolah. "Nomor lomba yang dipertandingkan yaitu nomor sprint  100 m KU A putra putri, 200 m KU B putra putri,  300 m KU C putra putri,  500 m KU D putra putri, 1000 m KU D speed putra putri", ujarnya.

Festival ini didukung oleh berbagai pihak, baik dari atlet, orang tua dan pihak yang terkait, kegiatan ini disponsori oleh  Teratak Literasi, D & D Shock, Zhi Mart, NSK Umrah dan Haji dan Pocari Sweat.

“Festival sepatu roda merupakan penyaluran kompetisi antar atlet untuk mengukur kemampuan atlet yang telah berlatih dalam waktu 3 bulan terakhir.  Harapannya para atlet memiliki semangat juang dan mental juara dalam mengikuti kompetisi ataupun kejuaraan sepatu roda ke tingkat yang lebih tinggi, baik itu tingkat kota, provinsi, nasional maupun internasional,” kata Recky Zulmi, S.Pd Ketua Umum Zulmi Inline Skate.

Kedepannya menurut Recky, ia  berharap para atlet terus semangat berlatih, tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan  di masa pandemi covid -19. "Kami menargetkan atlet ZIS mampu meraih juara disetiap event kejuaraan sepatu roda,” tambahnya. 

Di  lokasi yang sama, Anwar Husaini mewakili BINPRES PORSEROSI Kota Pekanbaru mengatakan sangat mendukung kegiatan Festival Zulmi Inline Skate 2021. "Semoga program ini terus dilanjutkan karena dimasa pandemi ini jarang sekali club yang bisa melaksanakan acara seperti ini untuk memotivasi atlet agar berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga tercapai cita-cita yang diinginkan", ujarnya.

“Teruslah gigih dan berdisiplin dalam berlatih sehingga bisa menjadi sang juara dan mewakili kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya,” pungkasnya. 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :