Fakta Tewasnya 6 Korban Kebakaran Wisma Abu di Tembilahan

Fakta Tewasnya 6 Korban Kebakaran Wisma Abu di Tembilahan

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M.Hum saat didampingi Angota DPRD Inhil Edy Sindrang.

INDRAGIRI HILIR, RANAHRIAU.COM- Tewasnya 6 orang korban akibat peristiwa kebakaran Wisma Abu dijalan H.Sadri, Kecamatan Tembilahan Kota, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Senin malam (14/12/2020) sekira pukul 18.30 wib menyisakan luka mendalam bagi keluarga korban yang ditinggalkan.

Pasalnya, fakta tewasnya 6 korban tersebut diterangkan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK bahwa pada saat kejadian, semua korban tidak bisa lagi mehindari kobaran api yang sudah membesar.

Kuat dugaan api berawal dari adanya korsleting listrik dibagian receptionis (aliran listrik diruang lobby yang rusak), akibatnya api membesar hinga membakar seluruh ruangan wisma abu dan menyebar kerumah sebelahnya.

"Enam korban ditemukan petugas damkar sudah dalam keadaan tewas diujung lorong lantai 2 dengan bertumpuk, diduga terjebak oleh tembok dan kekurangan oksigen," Terang Kapolres.

Lebih lanjut, "Korban tidak bisa turun mengevakuasi diri lagi karena sudah terbakar dibagian bawah tangganya," tambah Kapolres.

Adapun data korban meninggal yakni sebanyak 6 orang yang terdiri dari 5 laki-laki dan 1 wanita. 

1. Sahruji (24 tahun), asal Kecamatan GAS.
2. Heldi (18 tahun), asal Kabupaten Bengkalis.
3. Ilham (20 tahun), asal Sulawesi Selatan.
4. Kamaludin, asal Kecamatan Gaung.
5. Mahyuni (42 tahun), asal Kecamatan Pelangiran.
6. Nurhaliza, asal Kecamatan Mandah.

Selain itu, menurut Kaolres Inhil, kerugian ditaksir lebih kurang mecapai Rp.400.000.0000,- (empat ratus juta rupiah). Saat ini korban masih berada di RSUD Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :