Tegakkan Disiplin, Serma Zulkifli Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Tegakkan Disiplin, Serma Zulkifli Laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Zulkifli, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Bengkalis, Minggu, 13 Desember 2020.

 

SIAK, RANAHRIAU.COM - Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/Bengkalis, Serma Zulkifli, melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) di Pasar Tradisional Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Bengkalis, Minggu, 13 Desember 2020.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan bersama warga tempatan dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Dikatakan oleh Zulkifli, kegiatan tersebut merupakan upaya jajaran TNI Koramil 09/Minas dalam mengingatkan para pengunjung maupun penjual yang beraktifitas di pasar tradisional agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Sosialisasi ini kami lakukan untuk mengingatkan warga yang beraktifitas di pasar agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta senantiasa mencuci tangan pakai sabun setiap kali selesai beraktifitas. Ini merupakan upaya untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan terhadap masyarakat," terangnya.

Karena, ujarnya lagi, penulatan Covid-19 sangat mudah terjadi kalau lalai dalam menerapkan protokoo kesehatan.

Utuk itu, lanjutnya, patuhilah protokol kesehatan dimanapun berada demi keselamatan bersama.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut.


Penulis : Juny

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :