EOA Gold Pekanbaru susuri Situs Bersejarah Kota lewat Pekanbaru Historical Walking Tour 2020

EOA Gold Pekanbaru susuri Situs Bersejarah Kota lewat Pekanbaru Historical Walking Tour 2020

PEKANBARU,RANAHRIAU.COM- Branch Manager EOA Gold Cabang Kota Pekanbaru, Eri Syafrudin bersama rombongan yang terdiri dari Agen dan Member EOA Gold Pekanbaru melakukan perjalanan ketempat-tempat bersejarah "Pekanbaru Historical Walking Tour" yang ada di kota Pekanbaru, Ahad (29/11/2020).

Dalam Agenda Pekanbaru Heritage Wak 2020 ini, Eri bersama para rombongan menelusuri beberapa titik mulai dari titik kumpul di Rumah Singgah Tuan Kadi, untuk melakukan persiapan dan briefing selama perjalanan, dalam perjalanan ini mereka dipandu oleh Pemandu dari Pekanbaru Heritage Walk.

Dari Rumah Tuan Kadi perjalanan dilanjutkan ke Halte tertua di Kota Pekanbaru, serta dermaga/pelabuhan rakyat untuk melihat aktifitas masyarakat tempatan yang sudah berlangsung sejak ratusan tahun yang lalu.

Perjalanan terus berlanjut ke Rumah Tenun, dalam kunjungan ini Peserta dari EOA Gold Kota Pekanbaru berkesempatan untuk melihat serta berbelanja berbagai macam produk tenun khas Melayu-Riau di Rumah Tinggi yang menjadi salahsatu ciri khas masyarakat Melayu tempo dulu. 

Untuk Agenda terakhir para peserta diberi kesempatan untuk melihat Gudang Garam, Tugu Titik 0 yang berada di Pelabuhan Lama, serta Istana Hinggap, Agenda perjalanan berakhir di Masjid Raya Pekanbaru serta Kompleks Pemakaman Sultan. 

Perjalanan berlangsung dengan lancar, para peserta terlihat antusias dan semangat dalam melakukan perjalanan mengunjungi berbagai situs bersejarah yang ada di Kota Pekanbaru dan diakhiri dengan acara Foto Bersama.
 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :