Barisan Mahasiswa Pemuda Riau jalin sinergi dengan Polres Rokan Hulu basmi penyakit Masyarakat

Barisan Mahasiswa Pemuda Riau jalin sinergi dengan Polres Rokan Hulu basmi penyakit Masyarakat

ROKAN HULU, RANAHRIAU.COM- Barisan Mahasiswa Pemuda Riau (BAMPER) Sinergi dengan Polres Rokan Hulu untuk memberantas penyakit masyarakat, dalam kunjungannya ke Polres Rokan Hulu, Kamis (26/11/2020).

Program ini dilakukan dlam rangka menciptakan hubungan dan kordinasi yang baik anatara mahasiswa dan polisi dan untuk menghindari kesan hubungan yang kurang baik antara mahasiswa dan polisi yang sering tampak pada setiap aksi atau demo mahasiswa di beberapa daerah perang otot antara mahasiswa dan polisi. Disatu sisi, polisi menjalankan tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban, disisi lain para mahasiswa berdemo menuntut keadilan. Sebenarnya dalam setiap terjadi bentrokan antara mahasiswa dan polisi tidak ada yang di salahkan maupun di benarkan.

BAMPER (Barisan Mahasiswa Pemuda Riau) melalui gerakannya mengajak bersinergi dengan pihak kepolisian untuk memberantas penyakit masyarakat seperti narkoba, miras, perjudian dan lain-lain. Dalam kunjungan BAMPER ke Polres Rohul ini disambut baik dan hangat oleh Kapolres Rohul AkBP Taufik Lukman Nurhidayat, SIK. MH dan sangat mengapresiasi tujuan dari BAMPER.

Ahmad Muthoharul Zanan yang akrab di panggil Zanan selaku ketua dari gerakan BAMPER menyampaikan Penyakit masyarakat seperti perjudian, narkoba dan miras harus di berantas, dan BAMPER akan konsisten untuk melakukan gerakan ini, dan tentunya kami mengajak seluruh daerah umtuk memberantas penyakit masyarakat ini. 

"Rohul merupakan daerah yg cukup luas, dan Polres Rohul sangat sigap dalam memberantas penyakit masyarakat ini, maka dari itu kedatangan BAMPER ke Polres Rohul ini ingin menyadarkan masyarakat bahwasamnya penyakit masyarakat ini perlu di basmi, dan ingin mengapresiasi Polres Rohul dalam pemberantasan penyakit masyarakat ini", ujarnya.

AKBP Taufik Lukman Nurhidayat, SIK. MH, selaku kapolres Rohul menyampaikan dukungannya " hal ini harus kita dukung, mahasiswa harus bersinergi dengan pihak kepolisian, karena peran pemuda atau mahasiswa sangatlah penting untuk menyadarkan masyarakat. Jika kita bersatu maka semua masalah pasti mudah di selesaikan", ungkapnya.

Taufik juga menambahkan dalam kunjungan ini tentunya ingin memberikan pemahan kepada masyarakat, bahawasannya kepolisian telah bekerja, hanya saja ada oknum-oknum yang terus berkeliaran. BAMPER bertekad akan terus berusaha dan menngganjal seluruh daerah untuk bersinergi membasmi penyakit masyarakat ini.

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :