Bawakan Only Love di AMA 2020, Katy Perry: Ini untuk Ayah

Bawakan Only Love di AMA 2020, Katy Perry: Ini untuk Ayah

RANAHRIAU.COM- Penyanyi Katy Perry dan Darius Rucker mengejutkan penggemar dengan pengumuman bahwa mereka tampil bersama di American Music Awards (AMA) 2020. Penampilan itu menjadi pertunjukan sangat berarti bagi Perry karena didekasikan untuk sang ayah. “Penampilan @amas malam ini untuk ayahku,” tulis Perry di Instagram pribadinya dilansir Billboard, Ahad (23/11/2020).

Bersama-sama, Perry dan Rucker akan menyanyikan Only Love dari album 'Smile' milik bintang pop itu. Penampilannya di AMA akan menandai pertama kalinya Perry menampilkan lagu itu secara langsung. “Bersemangat untuk berbagi bahwa saya akan bergabung dengan @KatyPerry untuk penampilan khusus #OnlyLove di @AMAS, malam ini pukul 20.00 waktu Timur 19.00 waktu Tengah di ABC,” tulis Rucker.

Dia membagikan fotonya dengan Perry yang duduk dengan menjaga jarak. Perry mengkonfirmasi penampilannya itu dengan tweet-nya, "Kembali ke gereja, bertemu dengan teman baru @dariusrucker dan menemukan #OnlyLove". Pertunjukan tahun ini juga menampilkan BTS, Billie Eilish, Justin Bieber, Shawn Mendes, Megan Thee Stallion, Lil Baby, Jennifer Lopez dan Maluma, dan lainnya.
 

Editor : Abdul
Sumber : republika.co.id
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :