Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Laksanakan Sosialisasi Prokes

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 11/PWK Kandis Laksanakan Sosialisasi Prokes

Babinsa 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis saat melaksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan di Grosir Afdal Jl. Pekanbaru - Duri Km.71, Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu, 18 November 2020.


SIAK, RANAHRIAU.COM - Babinsa 11/PWK Kandis, Kodim 0303/Bengkalis, laksanakan sosialisasi tentang protokol kesehatan (prokes) di Grosir Afdal Jalan Pekanbaru - Duri Km.71, Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu, 18 November 2020.

Pelaksanaan sosialisasi dilakukan di tempat-tempat keramaian dengan tujuan untuk mengimbau dan mengingatkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

Dikatakan oleh Babinsa Kelurahan Telaga Sam Sam Koramil 11/PWK Kandis, pelaksanaan sosialisasi tersebut dalam rangka mencegah penularan Virus Corona.

"Kami laksanakan sosialisasi agar masyarakat memahami tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19," ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan, pemakaian masker dan rajin cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir merupakan cara yang sangat efektif untuk memutus mata rantai penularan Covid-19," terangnya.

Selain itu, sambungnya, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta senantiasa membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari juga merupakan cara yang ampuh dalam mencegah penularan Virus Corona.

Untuk itu, lanjutnya, patuhilah protokol kesehatan agar diri dan keluarga terhindar dari Covid-19.

"Semoga masyarakat semakin menyadari bahwa melalaikan protokol kesehatan dapat membahayakan keselamatan hidup kita semua," pungkasnya.

Pelaksanaan sosialisasi berlangsung aman dan terkendali. Masyarakat menyambut baik kegiatan sosialisasi tersebut.
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :