Promosi Pulau Rupat Dikancah Nasional, Putra Terbaik Bengkalis Harapkan Dukungan

Promosi Pulau Rupat Dikancah Nasional, Putra Terbaik Bengkalis Harapkan Dukungan

DURI, RANAHRIAU.COM - Putra terbaik Kabupaten Bengkalis kelahiran Duri pada 2004 yang lalu, sangat mengharapkan dukungan penuh dari seluruh lapisan Masyarakat Bengkalis - Riau, demi untuk mengharumkan nama baik Provinsi Riau di kancah Nasional dalam waktu dekat ini. 

Berbagai prestasi Pengalaman lomba yang di milikinya, seperti perlombaan Cendana english competition, Lancang kuning university english competition, Sumatera english olympiad dan National school debating competition yang diraihnya.

Berbekal modal semangat inilah dia yakin mampu untuk membawa keindahan Pulau Rupat sebagai Destinasi Pariwisata terbaik di semenanjung Sumatra, untuk di promosikan kepada dunia di kancah Nasional pada Desember nantinya. 

Siswa Mipa yang masih menimba ilmu di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Mandau, Putra Handoko yang sangat membutuhkan perhatian dan dukungan penuh, dari berbagai kalangan Masyarakat Bengkalis untuk bisa membawa keindahan pulau rupat untuk di promosikan ke kancah Nasional.

Namun, Putra terbaik Bengkalis ini sebagai Duta Pariwisata Riau tersebut, mengalami berbagai kesulitan rintangan serta hambatan, karena kurangnya peduli para penguasa di Bengkalis atas perjuangannya, sehingga pada sabtu 14 November 2020.

Putra Handoko yang didampingi EO nya Swandi menemui salah satu Anggota DPRD Bengkalis dari Fraksi Partai PKS daerah pemilihan Mandau, H. Adri SE menyambut baik dan mendukung penuh, serta sangat menghargai atas kegigihan perjuangan Putra Handoko dalam membawa kekilauan pasir putih Pulau Rupat ke kancah Nasional. 

Namun Karena masih dalam suasana Kampanye Pilkada ini, H. Adri SE yang juga masih mengembankan tugas sebagai juru kampanye paslon AMAN Bengkalis, menghantarkan Putra Handoko untuk bertemu Herman, S.Si., M.Si., yang sedang melakukan kampanye dialogis di Kota Duri, dan di sambut hangat oleh calon Wakil Bupati Bengkalis.

"Dengan memberikan dukungan penuh yang di sertai wejangan-wejangan dalam berjuang, di Mister tourism teen indonesia mewakili Provinsi Riau di ajang Nasional membawa Sash Provinsi Riau terbaik dari pusat," supportnya lagi.

 

Pewarta : Amir
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :