Miliki 17 Paket Kecil dan 1 Paket Besar Sabu, Pria di Inhil Ditangkap Polisi

Miliki 17 Paket Kecil dan 1 Paket Besar Sabu, Pria di Inhil Ditangkap Polisi

INDRAGIRI HILIR, RANAHRIAU.COM- Seorang Pria dengan inisial ZAB (48 tahun), Warga Kecamatam Concong, Kabupaten Inhil terpaksa ditangkap anggota Kepolisian karena kedapatan memiliki Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 17 Paket Kecil dan 1 Paket Besar, Jum'at (30/10/2020) malam sekira pukul 19.30 wib.

Penangkapan terhadap ZAB di TKP berawal dari adanya laporan masyarakat kepada pihak Kepolisian Sektor Concong, bahwa dirumah IW (DPO yang kabur) sering dilakukan transaksi jual beli bersama dengan rekannya ZAB. Sedangkan ZAB diamankan petugas tanpa perlawanan bersama barang bukti.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno Akman, Tersangka ZAB ditahan Polsek Concong bersama sejumlah barang bukti.

"ZAB tangkap dan didapati oleh petugas sejumlah barang bukti yang bersamanya ada sebanyak 17 paket kecil dibungkus klip bening dan 1 kantong ukuran besar serta jutaan uang tunai, ada juga alat hisap lengkap dengan setnya," ungkap Warno.

"IW berhasil kabur melalui pintu belakang rumah, sedangkan posisi ZAB sudah ditangkap, saat ini IW sedang dalam pengejaran petugas dan ZAB digiring ke kantor Polsek untuk pengembangan lebih lanjut," Tambah Warno.

Atas penangkapan tersebut, ZAB disangkakan terjerat Pasal 114 Jo Pasal 112 UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Hingga berita ini diterbitkan, total berat barang bukti narkotika jenis sabu uang diamankan petugas belum diketahui, karena belum ditimbang petugas.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :