Polres Inhil Hancurkan Ribuan Gram Shabu dan Puluhan Butir Pil Ekstasi

Polres Inhil Hancurkan Ribuan Gram Shabu dan Puluhan Butir Pil Ekstasi

INDRAGIRI HILIR, RANAHRIAU.COM- Polres Indragiri Hilir (Inhil) menghancurkan barang bukti narkotika jenis shabu-shabu sebanyak 1094,98 Gram dan 47 butir Pil ekstasi warna hijau dan pink, di Mapolres Inhil, Selasa (27/10/2020) pagi.

Pemusnahan barang bukti tersebut di pimpin langsung Wakapolres Inhil Kompol Kari Asmah Ritonga SH SIK MH, dan disaksikan unsur Forkopimda Kabupaten Inhil dan pejabat lainnya.

Menurut Wakapolres Inhil, Barang Bukti yang dimusnahkan adalah hasil dari wujud pemberantasan peredaran Narkotika di wilayah hukum Inhil.

"Pemusnahan barang bukti ini merupakan hasil dari tindakan kepolisian dalam pemberantasan narkotika di Kabupaten Indragiri Hilir," terang Wakapolres, Selasa (27/10) pagi sebelum pemusnahan.

Selain itu, Wakapolres juga meminta kepada semua pejabat dan lapisan masyarakat untuk ikut serta berperan aktif membantu Kepolisan dalam menekan angka peredaran bisnis gelap narkotika.

"Kepada seluruh stackholder mari kita berperan aktif bersama Kepolisian dalam memberantas upaya peredaran Narkotika di Inhil, tentunya guna menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkotika," ujar Wakapolres Inhil Asmah kepada tamu yang hadir.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :