Turnamen Volly Ball Antar Desa 

Club Volly Ball Putri Dara Sembilan Desa Senggoro Masuk Empat Besar, Ini Kata Managernya

Club Volly Ball Putri Dara Sembilan Desa Senggoro Masuk Empat Besar, Ini Kata Managernya

Club Volly Ball Putri B Dara Sembilan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Dengan semangat dan kekompakan sekaligus kegigihan tim putri volly ball Club B Dara Sembilan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, yang telah sukses melangkah ke babak empat besar usai berlaga dengan tim volly putri dari Desa Kelapapati pada turnamen volly ball antar desa yang digelar di Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis.

Pada pertandingan hari ini (27/9/2020) merupakan suatu kebanggaan bagi Club Putri B Dara Sembilan Desa Senggoro dengan mengalahkan lawannya yang tangguh dari Club Putri Kelapapati dengan skor 3 - 1.

Turnamen volly ball ini, sudah berlangsung pada 13 September 2020 dua minggu yang lalu.

Seperti yang disampaikan Manager Volly Putri Dara Sembilan Bahtiar, tim volly putri dibawah binaan kami berhasil maju ke babak empat besar setelah dapat mengalahkan tim volly putri dari Desa Kelapapati.

"Menurutnya, kemenangan tersebut merupakan berkat kegigihan dan kekompakan seluruh tim dalam pertandingan," kata Manager Volly Ball Putri Dara Sembilan Desa Senggoro Bahtiar kehadapan RANAHRIAU.COM, usai pertandingan.

Lanjutnya, Bahtiar juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Senggoro yang telah memberikan suport dan semangat tak henti-hentinya kepada timnya agar menjunjung tinggi sportivitas dalam berolahraga. Semoga di babak berikutnya lebih bersemangat lagi agar dapat menyandang juara pada turnamen Volly Ball antar desa ini.

"Insya Allah, kita optimis Pak membawa pulang juara, serta mengangkat marwah Desa Senggoro pada pertandingan kali ini," sebut Bahtiar dengan serius.

Pada turnamen ini akan mendongkrak masyarakat gemar berolahraga. Disisi lain dengan rajin berolah raga, maka badan terasa fres dan kesehatan akan selalu terjaga. Sehingga pada kegiatan ini bisa membangun persaudaraan dan rasa kebersamaan dalam pengembangan pembangunan manusia seutuhnya. 

"Dengan antusias masyarakat yang cukup tinggi, kami harapkan tumbuh atlit volly ball yang profesional," pungkasnya.
 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :